Hot

Disebut ceraikan Salmafina karena celana ketat, Taqy Malik beri klarifikasi

Meski telah menempuh hidup baru dengan Sherel Thalib, namun Taqy Malik masih kerap dicecar pertanyaan seputar masa lalunya. Baru-baru ini, Taqy Malik akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Salmafina. Benarkah, Taqy Malik menceraikan Salmafina karena celana ketat?

Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Transformasi 5 artis cilik bikin pangling, Fay Nabila hingga Zsa Zsa Utari

Melalui laman Instagram, Taqy Malik memperlihatkan isi DM yang ia terima dari salah satu pengguna Instagram. Akun tersebut mengungkit perceraian Taqy yang diduga disebabkan karena celana ketat. Ia juga menyoroti gaya liburan Taqy dan Sherel.

“Dulu, kak xxxxx pakai celana ketat waktu main salju kok langsung diceraiin bang, sekarang malah sama istri baru kok gitu.”

Menanggapi pesan tersebut, Taqy Malik pun memberi penjelasan. Ia mengimbau agar warganet tidak mudah percaya dengan berita di media begitu saja.

Selain itu, Taqy juga menegaskan bahwa perceraiannya dengan mantan istri bukan disebabkan karena celana ketat. Menurutnya, banyak yang tidak mengerti permasalahan rumah tangganya yang sebenarnya. Oleh karena itu, Taqy buka suara sekaligus meluruskan asumsi warganet yang keliru.

“Makanya kita harus bijak, jangan mudah kemakan sama berita media. Logikanya, mana ada ceritanya orang menceraikan hanya karena celana. Coba dipikir baik-baik, gue ngomong gini karena banyak yang salah ngerti dan ga tau permasalahannya,” tulisnya pada 23 Oktober 2020.

Tak hanya itu, Taqy juga mengaku ingin fokus ke masa depan, dibanding harus mengungkit kembali masa lalunya. Terlebih, rumah tangganya dengan Salmafina berlangsung pada 2017 lalu.

“Lagian juga udah 3 tahun yang lalu, udahlah yang lalu biarlah berlalu. Sekarang fokus ke depan and stay positive vibe,” tulisnya.

Unggahan Taqy Malik, Foto: Instagram
Unggahan Taqy Malik, Foto: Instagram

Sebagai informasi, Taqy dan Sherel baru saja melangsungkan pernikahan pada 18 Oktober lalu. Mereka mengikat janji suci di Batam, daerah asal Sherel. Pernikahan keduanya sempat menghebohkan publik lantaran menggunakan emas sebagai suvenir.

Keduanya kini diketahui tengah menikmati momen liburan yang digunakan untuk wisata olahraga air.

Unggahan Taqy Malik, Foto: Instagram
Unggahan Taqy Malik, Foto: Instagram

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close