Hot

Disebut cowok gay yang pernah dekat sama Jedar, Evan Sanders bilang…

Kini dikaitkan dengan kisah cinta Jessica Iskandar atau Jedar, Evan Sanders pernah memberikan tanggapan saat dirinya dituding penyuka sesama jenis alias gay. Kejadian itu bermula ketika foto mesra Evan dan seorang cowok bule heboh diperbincangkan jagat maya.

Sementara saat ini, media maya tengah dihebohkan dengan cerita Jessica Iskandar yang pernah menjalin hubungan dekat dengan cowok gay. Lantas, bagaimana tanggapan Evan Sanders saat dituding gay? Simak ulasan berikut.

Jedar dan Evan Sanders

Jessica Iskandar merekam perbincangan dengan Vincent Verhaag. Yang jadi sorotan, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut mengaku pernah menjalin hubungan dekat dengan seorang cowok yang ternyata cowok itu penyuka sesama jenis alias gay.

“Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan temen tapi lebih dari temen. Sama yang ternyata dia gay gitu kan,” kata Jessica Iskandar melansir @lambe_turah.

Warganet kemudian heboh mendengar pengakuan ibu satu anak tersebut. Tak sedikit yang kemudian menebak siapa sosok cowok yang dimaksud Jessica Iskandar.

“Sprt nya dia nyindir EVAN SANDERS,” tulis akun suberalkha****.

Evan Sanders
Sumber: Instagram Evan Sanders

“Google aja, foto Evan Sama pria bule… Dan Jessica Evan pernah satu film yakni Dealova,” balas akun yang sama kepada warganet lainnya yang menanyakan kebenaran nama artis yang disebut.

Jauh sebelum namanya diseret sebagai cowok gay yang pernah dekat dengan Jessica Iskandar, Evan Sanders pernah menanggapi soal tudingan dirinya penyuka sesama jenis. Aktor pemeran Ikatan Cinta tersebut mengaku masa bodo dengan tudingan itu. Ia menjelaskan bahwa dirinya dengan seorang cowok bule tidak menjalin hubungan pacaran.

“Sebenarnya, enggak ada yang perlu diklarifikasi karena memang enggak ada apa-apa. Cowok bule itu bukan pacar, tapi keponakan kakak gue,” kata Evan Sanders pada 2008 lalu melansir Okezone.

Evan terlihat tidak mau ambil pusing dengan omongan orang lain tentang dirinya. “Pokoknya, tunggu saja kalau gue menikah. Orang terdekat gue sudah tahu siapa gue. Gue cuek, enggak peduli. It’s no thing, it’s just picture. Terserah orang mau komentar apa.”

Aktor kelahiran Papua, 8 November 1981 ini membahas tentang keluarganya. Menurut dia, keluarganya sudah mengetahui siapa sosok Evan yang sebenarnya.

“Keluarga gue cuma tertawa karena mereka tahu siapa gue yang sebenarnya. Lagipula, ¾ hidup gue sudah terekspos, biarkan ¼ hidup sisanya gue simpan sendiri,” tungkas Evan Sanders.

Cerita Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengetahui bahwa cowok yang dekat dengan dirinya adalah penyuka sesama jenis bermula ketika ia meminjam handphone asisten sutradara untuk menghubungi cowok tersebut.

“Aku pinjem handphone waktu itu kalo enggak salah (handphone) asisten sutradara, lanjutnya.

Jessica Iskandar cerita pernah dekat dengan cowok gay
Jessica Iskandar cerita pernah dekat dengan cowok gay. Sumber: Instagram

Dari situ lah Jessica Iskandar langsung merasa ilfeel dengan cowok yang tidak ia sebutkan namanya itu.

Aku cek nomornya. Aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah ternyata yang menjalin hubungan sama aku tu ngerespons, terus mau ketemuan. Itu udah mulai kebuka. Semenjak itu aku langsung ilfeel. Enggak tahunya gosipnya bener,” pungkas Jessica Iskandar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close