Hot

Disebut ganggu hubungan Rizky Billar, Devina Kirana ngaku sempat ditelfon Lesti

Gerah mendapatkan banyak hujatan hingga disebut pelakor, Devina Kirana akhirnya buka suara soal hubungan dengan Rizky Billar. Ia mengaku bahwa kemesraannya dengan Billar hanya sebatas profesionalisme untuk kebutuhan syuting. Terkait kedekatan dengan Rizky Billar, Devina Kirana juga mengaku sempat ditelpon langsung oleh Lesti Kejora

Seperti apa pernyataan Devina Kirana selengkapnya? Simak artikel berikut!

Rizky Billar dan Devina Kirana. Foto: Instagram
Rizky Billar dan Devina Kirana. Foto: Instagram

Devina Kirana menampik rumor cinta lokasi (cinlok) dengan Rizky Billar. Menurutnya, chemistry di antara mereka dapat terbentuk karena sudah lama mengenal satu sama lain.

Baca Lainnya

  • “Sebenarnya di-real-nya enggak ada hubungan apa-apa sih, karena kan aku satu manajemen sama Billar, udah kenal lama banget. Mungkin karena kita adegannya mesra terus, terus dapet kali feel-nya, jadi mikirnya cinlok. Padahal tuh enggak ada,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa, 23 Februari 2021.

    Ia juga menyebut kedekatan dengan Rizky Billar hanya sebatas rekan kerja dan sahabat. Devina sendiri mengaku sudah memiliki pacar dan tak mungkin memiliki hubungan khusus dengan Billar.

    “Yaudah kayak keluarga di sini, bener-bener teman, sahabat… Karena enggak mungkin banget kita cinlok ya. Dan Billar-nya juga udah ada pasangan, kita juga.”

    Menurut Devina, pacarnya tidak cemburu melihat kedekatannya dengan Rizky Billar. Begitu juga dengan Lesti Kejora.

    “Kita di sini profesional dan cowok aku pun seirng dateng ke sini, kenal Billar semuanya. Maksudnya dunia real sama dunia akting itu kan berbeda, jadi ngapain harus di-jealous-in?”

    Banjir hujatan dari penggemar Leslar

    Devina Kirana. Foto: Instagram
    Devina Kirana. Foto: Instagram

    Pada kesempatan yang sama, Devina Kirana tak menampik dirinya banyak mendapat hujatan dari penggemar Lesti dan Billar. Menurutnya, selagi tidak melukai fisik, maka ia tidak mempermasalahkan hal tersebut.

    “Banyak banget, sampe yang DM, sampe yang comment di feed Instagram aku yang aneh-aneh. Sampe manajer aku ada yang mau ngelaporin, kan. Aku bilang, ‘Udahlah enggak usah. Selagi enggak main fisik, masih oke ya’. Yang penting kita ngambil positifnya aja dari mereka.”

    Lantaran banyaknya hujatan, Devina mengaku Lesti Kejora sempat menghubunginya secara langsung. Pedangdut bersuara merdu tersebut ikut meminta maaf atas aksi penggemarnya.

    “Aku juga udah sempet jelasin beberapa kali sama mereka. Lesti pun telfon ke aku sampai say sorry. Ya, namanya fans kan enggak bisa dijaga mulutnya, tapi yaudahlah kita ngambil positifnya aja.”

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close