Hot

Disebut incar duit ayah Taqy Malik, Marlina: Bayar katering aja pakai mahar nikah Rp 900 ribu!

Video diduga pernikahan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dan istri sirinya, Marlina Octoria beredar di media sosial. Dalam video tersebut terdengar mahar yang Mansyardin berikan kepada Marlina yaitu sebear Rp 900 ribu.

Sebelum video tersebut beredar, beberapa menuding bahwa Marlina hanya incar harta tokoh agama tersebut. Namun, Marlina membantah dan membeberkan cerita di balik mahar itu.

Muslima Fest

Wanita yang sempat berprofesi sebagai model majalah dewasa itu tak pernah mempermasalahkan soal mahar. Marlina memang niat menikah karena ibadah dan ingin memperdalam ilmu agama.

“Mahar Rp900 ribu. Saya ingin menikah dengan dia karena ibadah dan Allah,” kata Marlina di kantor MUI, Jakarta Pusat, dilansir jaringan Hops, Matamata, Selasa (14/9/2021).

Marlina juga ingin menikahi ayah Taqy Malik itu karena dijanjikan akan diajari ilmu agama.

Ayah Taqy Malik dan Marlina
Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram

“Saya ingin diajarkan (agama) sama dia. Saya rela meninggalkan dunia saya karena dijanjikan sama dia bahwa akan mengangkat derajat saya,” lanjutnya.

“Saya tinggalkan semua (masa lalunya) demi sosok beliau,” tuturnya lagi.

Soal mahar nikah senilai Rp 900 ribu, Marlina mengungkap hal mengejutkan. Ia mengaku uang mahar yang seharusnya menjadi haknya itu dipakai oleh Mansyardin untuk membayar katering acara akad nikahnya itu.

“Saya nikah di apartemen. Selesai nikah, keluarga besar saya dan keluarga yang jadi saksi nikah kita makan. Dan dia pakai uang itu untuk bayar makan. Kan dia tau agama, mahar itu haknya istri kan,” bebernya.

Gaun nikah Marlina disorot warganet

Tak cuma itu, warganet juga menggunjing gaun pernikahan yang digunakan Marlina. Terlihat sederhana dan biasa saja. Bahkan warganet menyebut pernikahan keduanya malah lebih mirip main-main.

Dalam video tersebut Marlina terlihat menggunakan gamis sederhana berwarna biru dengan hijab abu-abu. Sedangkan Mansyardin menggunakan batik lengan panjang dengan peci.

Diduga ayah Taqy Malik, Mansyardin dan Marlina saat menikah. Foto: Instagram
Diduga ayah Taqy Malik, Mansyardin dan Marlina saat menikah. Foto: Instagram

“Kayak pernikahan main-main,” ujar seorang warganet.

“Itu biasa banget baju nikahannya,” ujar warganet lain.

Selain menggunjing soal gaun yang dikenakan Marlina, warganet juga menyorot pekerjaan ayah Taqy yang disebut-sebut sebagai direktir di perusahaan tambang.

“Bukannya dia pengusaha ya? Kok begitu nikahannya?”

“Begitulah orang banyak duit nikahnya bebas mau di mana aja kapan aja” Ujar warganet lain.

Hingga kini belum ada klarifikasi apakah video tersebut benar-benar pernikahan keduanya. Namun wajah Marlina nampak jelas terlihat.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close