Hot

Disebut jadi pelakor, Shirin Safira malah senang: Asyik, manfaatin ah

Nama bintang FTV Shirin Safira baru-baru ini menjadi perbicangan khalayak di media sosial. Sebabnya adalah, ia disebut jadi pelakor, usai terdapat seorang warganet yang curhat mengenai hubungan rumah tangga kakaknya.

Dalam video yang dibagikan, warganet dengan akun @osamaargubi10 mulanya mengatakan rumah tangga kakaknya diganggu pelakor. Ia mengungkap rumah tangga kakaknya selama ini baik-baik saja.

Kakak gue selama nikah nurut sama suami. Ga boleh main IG, jarang ke rumah mama, jarang keluar rumah, nurut sama mertuanya. Kakak gue juga dagang online biar ga ngerepotin suaminya,” tulis akun tersebut di TikTok, disitat dari Lambe Turah, Senin 26 Juli 2021.

Namun kemudian, kakaknya itu memergoki suaminya selingkuh dari SMS di handphone-nya. Akun tersebut mengatakan suami kakaknya sudah selingkuh selama sekitar 6 bulan lamanya.

Tapi setahun lebih setelah menikah, suami kakak gue selingkuh. Kakak gue nemu SMS di hp suaminya, suaminya SMS-an sama selingkuhannya. Dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan,” tulisnya.

Usai mengetahui suaminya selingkuh, akun @osamaargubi10 mengatakan, kakaknya langsung menggugat cerai sang suami. Namun sebelum ada putusan tersebut, kakak iparnya justru sudah bergandengan tangan dengan perempuan yang diduga selingkuhannya.

Postingan TikTok yang menyebut seorang artis FTV azab jadi pelakor. Foto: Instagram
Postingan TikTok yang menyebut seorang artis FTV azab jadi pelakor. Foto: Instagram

Akun tersebut juga secara gamblang menyebut bahwa suami kakaknya itu selingkuh dengan seorang pemain FTV azab. Katanya, perempuan yang diduga jadi selingkuhannya itu kerap berperan jadi pelakor di FTV yang dia bintangi.

Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar. Dia sering dapat peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran,” ujar akun @osamaargubi10.

Akun @osamaargubi10 memang tak menyebutkan secara blak-blakan nama artis FTV azab yang disebutnya jadi pelakor. Namun di kolom komentar, warganet menduga-duga bahwa perempuan itu adalah Shirin Shafira. Nama Shirin Safira pun jadi terseret isu tersebut.

“Shirin Safira ya lakornya?” kata salah satu warganet.

Shirin Safira gue bantu spill biar nggak penasaran,” terang yang lainnya.

Gua cari-cari ternyata namanya Shirin Safira,” tulis akun yang lain.

Sangat mendalami perannya hingga ke dunia nyata,” komentar yang lainnya.

Reaksi Shirin Safira

Shirin Shafira. Foto: Instagram @shirinshafira
Shirin Safira. Foto: Instagram @shirinshafira

Mendengar namanya terseret isu pelakor yang digaungkan warganet di media sosial, Shirin Safira menuliskan reaksinya. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Shirin membagikan kutipan kata-kata dari Ali bin Abi Thalib.

Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak perlu itu, dan yang membencimu tidak percaya itu,” demikian bunyi tulisan yang dibagikan oleh Shirin Safira.

Kemudian dalam unggahan selanjutnya, Shirin Safira membagikan insight Instagram-nya. Dalam foto itu, terlihat viewers sebuah IG Story Shirin mencapai 280 ribu. Sementara followers-nya berada di angka 180 ribu.

Nampaknya, usai namanya disebut sebagai pelakor, media sosial Shirin Safira kedatangan banyak pengunjung dan pengikut baru. Dia pun menanggapinya dengan santai.

Asyik followers sama viewers story naik drastis. Manfaatin ah buat open endorse biar kayak orang-orang wkwk,” pungkas Shirin Safira.

Instagram Shirin Shafira banjir pengikut baru. Foto: Instagram
Instagram Shirin Safira banjir pengikut baru. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close