Hot

Disebut kayak binatang karena sering pakai baju seksi, Anastasya Khosasih marah: Lo kayak binatang!

Gamer Anastasya Khosasih memberikan tanggapan menohok pada netizen yang menyebutnya seperti binatang karena sering mengenakan baju seksi. Netizen itu justru menyalahkan baju yang dikenakan saat Anastasya membagi pengalaman pernah dilecehkan oleh seorang pria.

Memang di media sosial, Anastasya sering disebut sebagai pemersatu bangsa oleh warganet. Lantas, apakah Anastasya KKhosasih sengaja mengenakan pakaian seksi demi followers di media sosial? Simak ulasan berikut.

Anastasya Khosasih sering pakai baju seksi

Anastasya Khosasih baru saja hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Bacot Television. Dalam kesempatan tersebut, Anas banyak memberikan tanggapan terkait banyaknya komentar yang dilontarkan netizen untuk dirinya. Termasuk saat ia membagikan pengalaman pernah dilecehkan oleh seorang pria. Si netizen justru menyalahkan baju yang dikenakan Anastasya Khosasih.

“Ini podcastnya ‘Anastasya K. Korban Pelecehan’ nomor satu, kalau enggak mau dilecehin ya jaga lah fashion lu, gimana enggak dilecehin kalau pakaian lu kayak gitu,” kata Darrel Jowono selaku host dilansir HopsID pada Kamis (25/11/21).

Anastasya Khosasih. Foto: Instagram
Anastasya Khosasih. Foto: Instagram

Mendengar komentar tersebut, Anastasya mengaku bingung bagaimana ia harus menanggapinya. Yang jelas, ia merasa marah.

“Gimana ya nanggapinnya, gue dengarnya kayak marah gitu, kayak duhh. Gue sering baca komen yang kayak ‘namanya laki tuh makhluk nafsuan jadi enggak bisa kontrol’,” ujar Anastasya Khosasih.

Lebih jauh, Anastasya Khosasih mengaku pernah menerima komentar dari netizen yang menyamakan dirinya dengan binatang lantaran pakaian yang dikenakannya. Menurut Anas, wajar jika seorang pria berpikiran seksi jika melihat wanita dengan pakaian terbuka. Hanya saja, pria itu harus mengontrol tindakannya agar tidak melecehkan wanita yang ia lihat tersebut.

“Terus gue pernah baca komen dia bilang katanya cewek yang pakaian seksi tuh kayak binatang enggak tahu tempat. Gue gini ‘elu kayak binatang, enggak bisa kontrol nafsu’. Emang lo lihat cewek seksi langsung lo embat gitu? Maksudnya kalau lo lihat cewek seksi terus lo berpikiran kayak ‘anj** dia seksi banget ya’ enggak apa-apa. Cuman lo jangan bereaksi gitu loh kayak misalnya lecehin dia, itu yang gobl** enggak sih,” ucapnya.

Tak pentingkan followers

Anastasya Khosasih menjelaskan bahwa ia merasa nyaman dengan baju yang dikenakannya selama ini. Namun, pakaian yang dikenakan Anas bukan semata untuk menaikkan pengikutnya di media sosial.

Anastasya Khosasih. Foto: Instagram
Anastasya Khosasih. Foto: Instagram

“Gue nyaman pakai baju kayak gitu gue nyaman juga daripada gue jadi orang lain gue enggak nyaman juga. Dan kalau misalnya dibilang gue tahu apa yang mereka suka ya gue tahu, cuman gue kalau dibilang ngelakuin biar dapat engaengagement enggak juga sih,” ungkap Anas.

“Gue juga enggak yang kayak ‘demi followers gue ngedance pakai BH sama CD doang’ kalau dibilang bisa kan bisa-bisa aja gue ngelakuin. Tapi kan gue enggak lakuin karena gue enggak gila engagement juga sih,” pungkas Anastasya Khosasih.

Diketahui, Anastasya Khosasih merupakan gamer Mobile Legends. Ia juga aktif sebagai selebgram dan mengisi berbagai konten di TikTok.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close