Hobi

Disebut melarat, kondisi Ustaz Riza Muhammad kini memprihatinkan

Ustaz Riza Muhammad memberikan pengakuan yang mengejutkan setelah heboh pemberitaan soal bangkrut. Semua ini berawal saat salah satu media online menuliskan bahwa suami bintang film Indri Giana tersebut melarat karena tidak mampu membayar tagihan listrik.

Membantah hal itu, Ustaz Riza langsung memberikan klarifikasi di dalam mobil saat dalam perjalanan menuju rumah Anang Hermansyah dan Ashanty bersama sang istri.

Ustaz Riza mengaku bahwa dia dan keluarganya kini mengalami gangguan psikologis akibat pemberitaan yang tidak sesuai dengan faktanya. Seperti apa pengakuan lengkap Ustaz Riza Muhammad? Berikut artikelnya.

Baca juga: Telat bayar listrik diberitakan, Ustaz Riza ngamuk dibilang bangkrut

Ustaz Riza klarifikasi soal bangkrut

Kabar kurang mengenakkan datang dari Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu disebut tidak mampu membayar tagihan listrik sebesar Rp5 juta. Merasa tidak terima dengan pemberitaan yang tidak sesuai dengan faktanya, Ustaz Riza langsung memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Ustaz Riza Muhammad. Foto: Dok Suara.
Ustaz Riza Muhammad. Foto: Dok Suara.

“Saya cuma mau klarifikasi. Gara-gara PLN, Ustaz Riza bangkrut. Bangkrut dari mana. Masa iya lima juta rupiah, gara-gara listrik lima juta saya nggak bisa bayar. Padahal saya kan bisa jual kursi saya, kalau saya mau,” kata Ustaz Riza dalam akun @lambe_turah.

Istrinya, Indri Giana pun turut memberikan penjelasan bahwa keluarganya tidak akan meminta bantuan orang lain jika memang mereka tidak mampu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kalau pun bangkrut, kami tidak akan meminta sama orang kok. Kami akan berusaha sendiri bagaiaman cara untuk mendapatkan uang halal,” ujar Indri.

Alami gangguan psikologis

Rupanya, pemberitaan yang dinilai kurang masuk akal tersebut membuat kondisi Ustaz Riza Muhammad drop. Pria 41 tahun itu menjelaskan bahwa saat ini kondisi psikisnya terganggu dan meminta warganet berhenti membicarakan dia dengan istrinya.

Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana
Sumber: Instagram Indri Giana

“Saya mengalami goncangan secara psikologis karena diberitakan tidak membayar (listrik), padahal hanya telat. Hari itu juga selesai urusannya,” ungkap Ustaz Riza dilansir dari Suara.com.

Baca juga: Ayah Ayu Ting Ting sebut putrinya punya pacar, bakal menikah tahun ini?

Tak hanya Ustaz Riza, Indri Giana juga mengalami hal serupa. Pemberitaan tersebut berbuntut panjang hingga membuat keduanya tidak nafsu makan.

“Makan pun susah, yang biasa tiga hari sekali, sekarang sehari pun sedikit, nggak tahu kenapa nggak merasa lapar,” ucap Indri Giana.

“Kami dalam keadaan cemas,” pungkas Ustaz Riza Muhammad.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close