Hot

Disebut mualaf dan akan kembali pakai hijab, begini reaksi Salmafina Sunan

Salmafina Sunan memberikan rekasi menohok terhadap komentar warganet. Pasalnya, Salmafina Sunan disebut-sebut sudah mualaf dan akan kembali mengenakan hijab lantaran bisnis yang baru saja ia jalani.

Seperti apa komentar Salmafina Sunan selengkapnya? Yuk, simak!

Baca Juga: Elly Sugigi nikah siri dengan Aher, ahli tarot: Masalah jodoh terlihat gelap

Salmafina diketahui baru saja membuka butik yang menjual berbagai fashion item, mulai dari hijab, baju, hingga tas. Namun, ia justru mendapatkan komentar yang kurang menyenangkan dari salah seorang warganet.

Lantaran menyediakan hijab, Salmafina Sunan disebut sudah kembali mualaf dan akan kembali mengenakan hijab. Seperti diketahui, Salmafina sebelumnya merupakan pemeluk agama Islam. Pasca bercerai dengan Taqy Malik, Salmafina memilih untuk pindah agama dan melepas atribut keislaman yang ia kenakan.

“HORE DAH MULAP (mualaf) lagi @salmafinasunan dah mou pakai HIJAB lagi dia SELAMAT YA,” tulis soerang warganet, seperti dilansir dari laman Instagram Salmafina.

Menanggapi hal ini, Salmafina memberikan balasan menohok. Ia menyebut bahwa bisnis itu merupakan bentuk kerja sama dengan pihak lain. Salmafina sendiri mengaku hanya mengurusi tas, dompet, baju dan kacamata. Sementara itu, hijab tidak menjadi tanggung jawabnya.

“Hah? Apaan? Wkwkwkwk ini gue berdua partner yang gue ambil bukan hijabnya tapi tas, dompet, kacamata, baju-bajunya wkwkwk maksa banget njir,” tulisnya pada 17 November 2020.

Komentar Salmafina Sunan, Foto: Instagram
Komentar Salmafina Sunan, Foto: Instagram

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti unggahan Instagram butik milik Salmafina. Pasalnya, hanya foto-foto hijab yang diunggah ke media sosial.

“Gak ada di-post tas, dompet, kacamata, & baju-baju rata-rata pakaian hijab,” tulis salah satu pengguna Instagram.

Lantaran hal ini, Salmafina menegaskan bahwa koleksi butiknya yang lain memang belum diunggah ke media sosial. Ia juga menekankan bahwa butiknya belum memiliki akun di aplikasi belanja daring.

“BELON MALIH wkwkwkwk shopee aja belom launching! Lo kira gampang heeeeeyyyy,” tulisnya.

Komentar Salmafina Sunan, Foto: Instagram
Komentar Salmafina Sunan, Foto: Instagram

Buka usaha baru di kala pandemi

Kendati tengah berada di masa pandemi, Salmafina terus melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Sebelumnya, Salma mengaku akan membuka bisnis di bidang kuliner. Kini, ia tak segan untuk kembali berbisnis di bidang fashion.

Tak hanya itu, harga yang ia patok juga relatif bersahabat dan ramah di kantong. Pasalnya, ia menjual hijab mulai dari kisaran harga Rp19 ribu.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close