Hot

Disebut mualaf, Naysilla Mirdad unggah menu buka puasa bareng ayahnya

Naysilla Mirdad dikabarkan sudah menjadi seorang mualaf berdasarkan penuturan ayahnya, Jamal Mirdad pada 2019 lalu. Hal itu karena Naysilla diisukan akan segera menikah dengan calon suaminya, Roestandi Tsamanov.

Belum lama ini, wanita 32 tahun tersebut mengunggah momen sedang memasak biji salak yang ia sebut sebagai menu buka puasa. Bersama ayahnya, Nay merasa gembira saat Jamal menyebut masakan dirinya enak. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Naysilla Mirdad unggah menu buka puasa

Naysilla Mirdad merupakan artis yang lahir dari orang tua beda agama. Ayahnya, Jamal Mirdad merupakan seorang Muslim, sementara sang ibu, Lydia Kandou memeluk agama Kristen. Naysilla dikabarkan mengikuti agama ibunya, yakni Kristen. Namun beberapa waktu lalu, ayah Naysilla menyebut kalau putrinya sudah mualaf menjelang menikah dengan calon suaminya, Roestiandi Tsamanov yang merupakan seorang Muslim.

Unggahan Naysilla Mirdad
Unggahan Naysilla Mirdad. Sumber: Instagram

Kabar tersebut belum dikonformasi oleh Naysilla Mirdad secara langung. Namun kini, pemeran Orang Ketiga tersebut mengunggah momen sedang memasak makanan yang ia sebut sebagai menu buka puasa di Instagram Stories miliknya.

“Biji salak untuk buka puasa,” begitu keterangan Naysilla Mirdad dilansir Hops pada Jumat, 16 April 2021.

Di unggahan selanjutnya, Naysilla memberitahu para penggemar soal tutorial membuat biji salak. Wanita asal Jakarta itu juga mengabadikan momen saat ayahnya, Jamal Mirdad menyantap makanan yang ia sajikan.

“Biji salaknya enak enggak?,” ucap Nay kepada ayahnya.

Saat ayahnya menyebut kalau masakan yang disajikan Naysilla begitu nikmat, adik Nana Mirdad ini mengungkapkan rasa bahagianya.

“Delicious (enak) yuhu,” ungkapnya girang.

Naysilla Mirda juga menjawab rasa penasaran netizen tentang menu yang ia sajikan untuk menu buka puasa kala itu dengan mengunggah bahan-bahan di Instagram Storiesnya.

“Untuk yang nanya kuahnya, aku hanya rebus santen yang dimasak pakai daun pandan terus tambahin air dan garam secukupnya. Lalu tuang gula aren cair di mangok penyajian sesuai selera,” tulis Naysilla.

Naysilla agama

Sebelumnya, Jamal Mirdad sempat memberikan penjelasan terkait rencana menikah Naysilla. Namun karena pandemi virus corona, rencana pernikahan Nay dan calon suaminya ditunda lebih dulu.

Naysilla Mirdad bersama Lydia Kandou dan Jamal Mirdad
Naysilla Mirdad bersama Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Foto: Instagram @naymirdad

“Sepertinya yang saya dengar seperti itu, bahwa Nay juga sebenarnya tahun ini ingin mengakhiri lajangnya,” kata Jamal Mirdad dalam YouTube Ambo News pada 2019 lalu.

Untuk agama yang dianut Nay dan Tsamanov sendiri, Jamal menyebut kalau mereka menganut agama yang sama. Naysilla Mirdad dikabarkan mualaf.

“Insya Allah (satu iman), itu yang paling penting. Insya Allah (Naysilla mengikuti),” ucap Jamal Mirdad kala itu.

Meski kabar pindah agamanya santer, Nay pernah menyinggung soal agama. Naysilla memilih untuk tidak mengungkap kepercayaannya. Kata Nay, keluarga mendukung agama yang ia pilih.

“Aku punya keyakinan sendiri, aku pelajari dua-duanya (agama yang dianut kedua orangtuanya). Kalau mau cari tahu keyakinan aku apa, aku enggak mau jawab. Untuk itu hanya keluarga dan Tuhan yang tahu.” pungkas Naysilla Mirdad.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close