Hot

Disebut pansos dan umbar aib suami, Sinta Rizki kasih penjelasan: Gue cuma mau bilang…

Video istri yang menggerebek suami sedang berselingkuh viral di media sosial. Video itu menjadi perbincangan hangat publik selama beberapa hari. Video penggerebekan itu sendiri diketahui direkam dan diunggah oleh istri dari suami yang berselingkuh, Sinta Rizki Dewi Arfiani.

Usai menggerebek sang suami, Anoure Aslama yang berselingkuh dengan seprofesinya, Prillia Berliani, dan videonya tersebar di media sosial, Sinta Rizki pun mendapat beragam reaksi dari masyarakat.

Salah satunya, ia dituduh justru mengumbar aib suami sendiri karena telah mengunggah video gerebek suami yang selingkuh itu ke media sosial. Menjawab tuduhan itu, Sinta Rizki pun memberikan penjelasan gamblang. Hal itu terungkap dari unggahan di Instagram Stories-nya baru-baru ini.

Karena ada yang comment: Aib suami diumbar-umbar, tinggal maafin atau cerai susah amat,” tulis Sinta Rizki disitat Minggu, 25 Juli 2021.

Sinta Rizki Dewi Arfiani. Foto: Instagram
Sinta Rizki Dewi Arfiani. Foto: Instagram

Sinta Rizki pun menjelaskan, bahwa setiap orang berhak memiliki kesempatan. Dan, ia sebelumnya telah memberikan kesempatan itu pada sang suami, Anoure Aslama.

Mba/mas yang berkomentar seperti itu, gue cuma mau bilang, ‘semua orang punya hak untuk dikasih kesempatan, mau sekali atau dua kali dan gue mencoba itu kemarin,” ujar Sinta Rizki.

Sinta pun mengaku ia akhirnya menyerah memberikan kesempatan pada sang suami, hingga akhirnya ia membuat video penggerebekan sang suami yang sedang berselingkuh dan mengunggahnya di media sosial. Sinta juga membeberkan alasan mengapa dirinya belum bisa mengurus perceraian hingga saat ini.

Sampe akhirnya gue rasa cukup kesempatan yang gue kasih, terlebih gue sedang hamil jadi belum bisa urus proses perceraian untuk saat ini,” lanjutnya.

Disebut pansos

Selain mendapat tuduhan yang menyebut mengumbar aib suami, Sinta Rizki juga disebut panjat sosial alias pansos oleh sejumlah warganet di media sosial.

Menjawab tuduhan itu, Sinta Rizki mengatakan bahwa ia tidak pernah tahu dan berharap kejadian tersebut akan menimpa dirinya dan keluarga, apalagi video penggerebekannya sampai viral.

Gue gak pernah tau dan gak pernah berharap kejadian ini menimpa gue dan keluarga gue dan jadi viral seperti ini,” tulis Sinta.

Sinta juga mengaku bahwa dengan viralnya video gerebek suami yang sedang selingkuh itu viral di media sosial, ia sampai mengalami stres dan itu berpengaruh kepada kehamilannya.

Kalo gue bisa mundurin waktu, gue juga gak mau sampai serame ini, jujur gue kaget, shock, dan itu yang buat gue agak sedikit stres kemarin dan ngaruh ke kandungan. Kalo pansos, sama sekali enggak, maaf yah,” pungkasnya.

Unggahan Sinta Rizki. Foto: Instagram
Unggahan Sinta Rizki. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close