Hot

Disebut terlalu ikut campur urusan Kiesha Alvaro, Okie Agustina skakmat gini

Okie Agustina beri tanggapan pada netizen yang menyebut dirinya terlalu ikut campur atas urusan sang putra, Kiesha Alvaro. Pernyataan itu disampaikan setelah Okie mengumumkan akan melaporkan haters Kiesha.

Pasalnya, mantan istri Pasha Ungu itu merasa geram dengan berbagai hujatan dari netizen terhadap Kiesha. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Okie Agustina disebut terlalu ikut campur urusan Kiesha

Okie Agustina termasuk salah satu artis yang aktif dalam memainkan sosial media. Ia juga sering membela Kiesha Alvaro ketika putranya mendapati komentar negatif dari netizen. Namun akibatnya, ada netizen lain yang justru menyebut Okie terlalu ikut campur dalam urusan mantan kekasih Ratu Sofya tersebut.

Baca Lainnya

  • Okie Agustina dan Kiesha alvaro
    Sumber: Instagram Okie Agustina

    “Paan sih emaknya selalu ikut camput sama urusan anaknya,” begitu kata salah satu netizen.

    Menanggapi pernyataan itu, Okie beri jawaban bijak. Kata Okie, ia akan pasang badan ketika putranya dihujat orang lain.

    Kira-kira nih kalau anak kita dihina, dibully, kita mau diem aja gitu? Emang dikira ngelahirin enggak sakit, kita ngerawat, sayang-sayang eh dihujat hujat orang, semua orang tua pasti pasang badan buat anaknya,” ungkap Okie.

    Okie ancam laporkan haters Kiesha

    Okie Agustina mengumumkan bahwa pihaknya akan melaporkan para penghujat Kiesha Alvaro. Termasuk akun fanbase salah satu artis yang selalu memberikan kalimat hujatan kepada pemeran Roni dalam sinetron Dari Jendela SMP tersebut.

    Assalamualaikum semua, karena terlalu banyak yang harus dididik dalam bersosial media, terpaksa saya dan tim akan melaporkan beberapa akun termasuk akun dengan hate speech dan hate comment juga akun fanbase salah satu artis yang selalu menghina anak saya,” kata Okie Agustina.

    Okie juga menyebut kalau fans artis yang menghujat Kiesha akan segera bertemu dengan idolanya di kantor polisi. Langkah ini dilakukan Okie karena menurutnya si artis harus bertanggungjawab atas apa yang telah diucapkan oleh fansnya.

    Okie Agustina dan Kiesha alvaro
    Sumber: Instagram Okie Agustina

    “Buat kalian yang mengidolakan artis tersebut sampai menghina-hina orang lain, tenang aja, kalian akan segera bertemu dengan idola kalian di kantor polisi, karena dia pun harus mempertanggung jawabkan ucapan ucapan dari penggemar setianya. Jadilah fans yang smart dan jangan merugikan idola kalian,” tuturnya.

    Di unggahan selanjutnya, wanita 38 tahun itu berharap agar para penggemar bisa lebih bijak lagi dalam memainkan sosial media. Termasuk bersikap baik terhadap idola orang lain.

    Ngefans sama seseorang boleh boleh aja, tapi bukan berarti kita bebas ikut campur urusan kehidupannya. Jadi fans juga harus smart ya, kalian belain idola sampai harus menjelek-jelekkan idola orang lain, saat kalian bermasalah belum tentu idola kalian akan membantu, dan juga bisa jadi orang yang kalian idolain bisa keseret dengan perlakuan kalian,” timpalnya.

    Dukunglah tanpa harus menjatuhkan yang lain, dukunglah tanpa harus ikut campur urusan pribadinya. Saya yakin idola kalian bangga punya fans yang seperti itu, bukan yang senang ngehujat orang lain,” pungkas Okie Agustina.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close