Hot

Disebut tukang pamer kekayaan, Atta Halilintar mencak-mencak seret nama Aurel

Beberapa waktu lalu, beredar video pakar komunikasi, Ade Armando yang ‘menampar’ sejumlah artis dan influencer yang suka pamer kekayaan. Nama sepasang pengantin baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun turut dibawa-bawa oleh Ade Armando.

Ade Armando dalam video itu menyinggung soal barang-barang milik Atta dan Aurel yang bernilai fantastis, seperti tas Hermes seharga Rp235 juta hingga pesawat pribadi yang mereka gunakan saat pergi bulan madu.

Pembahasan konten pamer kekayaan ini pun merembet di kalangan warganet. Tak cuma itu, Deddy Corbuzier baru-baru ini juga membuat sebuah video, menyikapi ramainya pembahasan soal konten pamer kekayaan ini.

Atta Halilintar, yang namanya dibawa-bawa dalam video Ade Armando, dan bahkan tindakannya disebut sebagai memalukan hingga menakutkan, akhirnya buka suara.

Dalam unggahannya di Instagram, Atta membagikan potret saat ia sedang berdua bermesraan bersama sang istri, Aurel Hermansyah. Dalam keterangannya, Atta nampak mencak-mencak alias marah karena namanya dibawa-bawa. Terlebih, nama istrinya juga turut disinggung soal pamer kemewahan ini.

Dari tulisannya, Atta nampak heran mengapa yang disorot hanya ketika ia menggunakan pesawat pribadi saat ingin bulan madu–yang digunakannya untuk membahagiakan istri sendiri. Padahal, ada sederet konten lain, seperti video soal perjalanan pernikahannya dengan Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram @attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram @attahalilintar

WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? Nyenggol istri saya?! 100 video perjalanan cintaku menuju halal menuju hubungan yang diridhoi Allah. Disaat banyak pasangan berpisah. Banyak yang menunda-nunda pernikahan. Yang dibahas 1 video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri,” tulis Atta dinukil pada Kamis, 15 April 2021.

Atta pun menjabarkan sederet konten videonya yang lain, yang tak disorot. Ia masih nampak kesal mengapa hanya video yang terkait unsur kemewahan dan kekayaan yang disorot dan kemudian dipersoalkan, padahal ada konten lain yang tak pamer, bahkan jauh dari kesan kemewahan dan kekayaan, serta konten inspiratif.

1000 video naik bajaj, naik angkot, naik sampan, perjalanan hidup, bikin film, bikin musik, bikin buku, bikin usaha, buka lapangan kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, perjuangan hidup halal yang diridhoi Allah, vlog sahur, buka, taraweh, ibadah sama istri. Dibahas kah?!!” ujar Atta lagi.

Yang sering dibahas beberapa video naik Lamborghini, Ferrari,” sambungnya sambil membubuhkan emoji tertawa.

Atta pun ikut menyinggung soal Aurel yang juga turut dipersoalkan hanya karena memakai tas Hermes berharga ratusan juta. Kata Atta, padahal di luar sana banyak sekali orang yang memakai tas dari merek tersebut. Ia pun heran mengapa istrinya disebut pamer ketika memakai tas tersebut.

Jutaan Orang make Tas Hermes. Ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!

Lebih jauh, Atta Halilintar pun membuat sebuah pengandaian dalam tulisannya. Sejumlah hal yang dipersoalkan pun disinggung Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

Gimana kalau saya ceritain naik jet ga bayar, ditawarkan atau di-endorse?? Gimana kalau saya ceritakan ga semua mobil yang saya pakai harus beli. (pernah tau endorse? Atau orang minjamkan? Atau dealing brand?). Gimana kalau Hermes itu hadiah tanda kasih sayang dari keluarganya? Dari ibu kandungnya? Dari suaminya? = Gaboleh dipake? Hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh?” tulis Atta Halilintar.

Atta pun memprotes orang-orang yang sibuk mencampuri urusan kehidupan orang lain tanpa tahu cerita sebenarnya. “Sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya.”

Dalam tulisan di unggahan tersebut, Atta Halilintar pun menceritakan bagaimana ia telah berbicara kepada Aurel bahwa hidupnya penuh cobaan, maka itu jika ingin menjadi istrinya, harus memiliki mental yang kuat.

Diakui Atta, luapan kekesalannya itu dituliskan karena ia sudah menjadi seorang suami dan calon ayah.”Jarang mau nulis gini tapi kalau udah jadi suami dan calon ayah beda aja hawanya,” katanya.

Di penghujung tulisannya, Atta mengatkan bahwa saat ini yang terpenting baginya adalah fokus hidup bahagia, mencari rezeki yang halal dan berharap memiliki momongan dengan segera.

Yang Penting sekarang fokus hidup bahagia sama istri. Kerja yang halal, hidup yang halal, makan makanan halal dan semoga segera punya baby,” pungkas Atta Halilintar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close