Hot

Disebut umbar kehamilan, Gilang Dirga dan Adiezty beri tanggapan pedas

Sempat mengumumkan kabar kehamilan, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa rupanya masih harus bersabar untuk memiliki momongan. Hal ini karena hasil pemeriksaan dokter berbeda dengan test pack yang mereka lakukan.

Warganet pun ramai berkomentar. Banyak yang menyarankan agar mereka tidak terlalu cepat mengumbar kabar kehamilan lantaran takut kecewa lagi. Lantas, bagaimana tanggapan Adiezty Fersa dan Gilang Dirga mengenai hal ini?

Baca Juga: Pasang baliho ‘siap menjadi nomor 1’, Arief Muhammad: Insyaallah amanah

Dalam kanal Youtube-nya, Gilang dan Adiez memberikan jawaban menohok untuk komentar warganet. Keduanya mengatakan sama sekali tidak mengumbar kehamilan kedua. Bahkan, media baru mengendus kabar kehamilan Adiez saat bayinya dimakamkan.

“Hamil lagi kedua, sekarang aku tanya, emang kalian tau aku hamil yang kedua? Enggak, kan. Taunya tiba-tiba berita anaknya udah dikubur, iya kan… Temen-temen satu sekolah yang termasuk deket sama aku aja itu tuh kaget,” ujarnya.

Adiezty dan Gilang Dirga pun menegaskan bahwa pendapat warganet yang menyebut mereka mengumbar kehamilan adalah salah.

“Jadi kalo kamu mau bilang kita mengumbar-umbar setiap hamil, salah. Anda salah. Kehamilan kedua saya nggak ada yang tahu,” ujarnya.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Foto: Instagram
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Foto: Instagram

Dalam kesempatan yang sama, Adiez dan Gilang juga mengaku bahwa vlog yang mereka unggah bertujuan untuk mengedukasi dan menginspirasi pasangan lain yang masih berjuang memiliki momongan. Oleh karena itu, tak ada niatan untuk mengumbar kehamilan.

“Gimana dong kasih tahu gak ini ke orang-orang? Tapi kan kita udah janji harus menginformasikan ini karena banyak pejuang buah hati yang juga pengen tahu tentang IVF, makanya kita harus share,” ujarnya.

Kesalahan test pack

Pasangan ini menekankan bahwa sebelumnya Adiezty memang tidak hamil, bahkan embrionya tidak menempel. Test pack sebelumnya menunjukkan hasil positif lantaran terdapat kandungan Beta HCG di dalam tubuh Adiezty.

“Kenapa test pack-nya positif? jadi ketika aku disuntikkin sama suster itu adalah untuk support rahim aku. Nah, ternyata isi suntikan itu mengandung Beta HCG,” tegasnya.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Foto: Instagram
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Foto: Instagram

Lantaran hal ini, Adiez dan Gilang mengaku banyak terjadi kesalahpahaman. Bahkan, tak sedikit warganet yang menyebut Adiez mengalami keguguran.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close