Hot

Disentil Iis Dahlia agar tak hujat Rizki DA? Lesti Kejora beri jawaban bijak

Lesti Kejora tegaskan bahwa komentar yang sedang menjadi perbincangan jagat maya tidak menyudutkan pihak mana pun. Semua ini berawal ketika Iis Dahlia meminta para penggemar Leslar, Lesti Kejora dan Rizky Billar bersikap bijak dalam memainkan sosial media. Ibu dua anak itu berharap agar penggemar Leslar tidak menghujat pihak lain.

Banyak yang mengira kalau Iis meminta penggemar Leslar tidak menghujat mantan kekasih Lesty, Rizky DA yang sedang diterpa isu cerai dengan sang istri, Nadya Mustika. Lantas, bagaimana pendapat Lesti Kejora tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Tak enak hati, Lesty Kejora: Stop judge keluarga mama Iis Dahlia

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pedangdut Lesti Kejora santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan aktor Rizky Billar. Kedekatan keduanya semakin terlihat, bahkan dikabarkan akan menggelar acara pernikahan pada akhir tahun 2020. Namun, baik Billar maupun pemilik nama lengkap Lesti Andryani tersebut belum mau membeberkan tentang hubungan mereka.

Rizky Billar dan Lesty Kejora tunangan?
Sumber: Instagram/@luthfiamsyah

Dalam acara Konser Sosial Media LIDA 2020, Lesty dan mantan kekasih Syahra Larez tersebut mendapat banyak penghargaan. Lesti Kejora kemudian mengungkapkan bagaimana perasaannya saat mendapat banyak penghargaan.

“Alhamdulillah bersyukur karena ini berkat orang-orang yang sayang sama Dede sama Ka Billar, yang sudah mendukung Dede sama Ka Billar,” kata Lesti Kejora dalam YouTube KH Infotainment.

Baca juga: Iis Dahlia unggah foto Cut Meyriska, warganet desak hapus karena hal ini

Lanjut, mantan kekasih Rizky DA itu juga tidak mengetahui dengan pasti kenapa banyak penggemar yang terbawa perasaan terkait hubungannya dengan Rizky Billar.

“Dede aja enggak ngerti ya apa (kenapa pada baper sama Lesti dan Billar) tapi yang pasti mudah-mudahan dukungannya mereka insha Allah berbuah positif dan mudah-mudahan mereka juga mensuport kita dengan baik tanpa menjatuhkan atau menyakiti perasaan orang lain,” ujar Lesty.

Soal komentar Iis Dahlia

Bicara tentang penggemar, Lesty Kejora sempat menghebohkan publik lantaran diminta Iis Dahlia agar memberitahu para penggemar Leslar untuk lebih bijak dalam menggunakan sosial media. Banyak yang mengira kalau Iis meminta Leslar untuk berhenti menghujat Rizki DA karena rumah tangganya dengan sang istri, Nadya Mustika diterpa gosip tak sedap.

Lesty Kejora
Sumber: YouTube KH Infotainment

Lesti Kejora kemudian mengaku bahwa tanggapan Iis dan dirinya di Instagram beberapa waktu lalu itu bukan untuk menyudutkan satu pihak.

“Kan enggak menyudutkan kelompok ini kelompok ini, untuk semua yang menggunakan sosial media. Jangan sampai bertutur kata yang tidak baik apalagi menyakiti perasaan orang lain gitu. Kalau mau mengingatkan kan mengingatkan dengan cara yang baik kan ada, bukan untuk satu ini satu ini enggak, untuk Dede pribadi juga sama,” tutur Lesty.

Baca juga: Respons Cut Meyriska saat Iis Dahlia posting fotonya dengan hijab terbuka

Lesti menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat jelek kepada siapapun.

“Itu setiap orang punya pandangan, dari hati Dede yang paling dalam mah enggak ada niat jelek sama siapapun apalagi menyinggung perasaan siapapun. Jadi lebih positive thinking aja, support yang baik aja,” pungkas Lesty Kejora.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close