Hot

Disindir Nikita Mirzani terus-menerus, Baim Wong ungkap reaksi Paula: Enggak ngerti saya

Baim Wong buka suara soal kisruhnya dengan Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Nikita sempat memberikan sindiran pedas kepada Baim Wong pasca kontroversinya dengan Kakek Suhud mencuat. Baim yang diundang secara eksklusif di acara podcast pun menanggapi hal ini.

“Gue mau nanya, kalau enggak mau dijawab juga gapapa sih sebenarnya. Lo sama Nikita ada apa? Kayanya enggak beres-beres,” tanya Deddy Corbuzier dilansir Hops pada Jumat (15/10/21).

Muslima Fest

Menanggapi hal itu, Baim Wong sendiri mengaku tidak tahu-menahu soal masalahnya dengan Nikita Mirzani. Ia menegaskan bahwa selama ini tidak ingin mencari musuh. Baim bahkan menganjurkan Deddy Corbuzier untuk mengundang Nikita Mirzani langsung ke podcast-nya untuk dimintai kejelasan.

“Iya, saya juga bingung. Enggak ngerti saya. Saya enggak ngerti kang juga, lah ada lagi. Lah saya mana pernah mau punya musuh sebenernya kang? Cuman ya gimana keluarnya juga waktu kemaren juga saya sebenernya enggak ngerti kenapa ya ada masalah itu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Baim Wong mengungkapkan bahwa selama ini dirinya an Paula berusaha memendam reaksi Nikita Mirzani. “Buat saya juga, kayanya kita enggak ngelakuin suatu hal yang gimana-gimana deh. Tapi itu dipendam aja sama istri sama saya ya ya sudahlah enggak papa lah emang kejadiannya begini,” ungkapnya.

Nikita Mirzani & Baim Wong. Foto: Instagram
Nikita Mirzani & Baim Wong. Foto: Instagram

Nikita Mirzani sebut Baim Wong tak ikhlas minta maaf

Nikita Mirzani kembali buka suara soal permintaan maaf Baim Wong kepada Kakek Suhud. Seperti diketahui, Baim sudah mengakui bahwa sikapnya tidaklah sopan dan berniat untuk menemui Kakek Suhud secara langsung. Menanggapi hal ini, Nikita justru menyebut permintaan maaf Baim tidaklah ikhlas.

“Namanya manusia kan emang selalu begitu. Kalau udah dalam keadaan terhimpit, baru minta maaf walaupun mungkin enggak ikhlas. Kita kan enggak pernah tahu ikhlas atau enggaknya manusia. Tapi karena udah rame, udah ada di Langit Entertainment juga, akhirnya dia mau enggak mau harus mengucapkan kata maaf,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Myou Entertainment pada Rabu, (13/10/21).

Nikita kembali menyoroti video klarifikasi Baim. Menurutnya, dalam video tersebut Baim menyebut dirinya tidak menyesali aksinya. “Tapi kan sebenernya awalnya yang kita ambil, video awal yang dia klarifikasi dan akhirnya dia hapus. Dia sendiri yang ngomong kok dia tidak menyesali apa yang dia lakukan. Karena mungkin udah banyak hujatan juga kali,” ungkapnya.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Dan dia sendiri kan bilang ‘Sebenarnya tuh saya enggak mau klarifikasi, karena ini demi kebahagiaan keluarga saya. Berarti kan dia tidak memikirkan kebahagiaan si Kakek tersebut juga. Biasalah manusia mah, tidak mau terlihat buruk di mata manusia.”

Nikita pun menegaskan bahwa dirinya ragu jika permintaan maaf Baim Wong tulus. “Karena gue tau dia, jadi gue sih totally 100% ragu. Karena gue tau dia. Kalau netizen kan enggak tau. Kalau gue kan hampir dari setengah karyawan gue, bekas karyawan dia.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close