Hot

Disinggung kafir usai pajang foto pakai bikini, Salmafina: Asik

Salmafina menanggapi netizen yang singgung soal kafir dalam foto mengenakan bikini yang baru dibagikannya. Seperti diketahui, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu telah beralih dari Islam ke Kristen setelah cerai dari YouTuber Taqy Malik pada 2018 silam.

Salmafina kini sedang memadu kasih dengan pria bule bertato. Kebersamaan keduanya pun tak sungkan dibagikan Salma di Instagram, termasuk saat berlibur ke Labuan Bajo. Salah satu foto yang menarik perhatian publik adalah saat ia sedang menikmati pemandangan mengenakan bikini.

Dalam kolom komentar, salah satu netizen menyinggung soal orang kafir. Lantas, bagaimana pendapat Salmafina Sunan ketika disinggung soal kafir setelah pindah agama? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 7 Artis cantik menjanda di usia muda, Salmafina 19 tahun

Salmafina pakai bikini

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan baru saja berlibur ke Labuan Bajo bersama kekasih bulenya. Untuk mengabadikan momen bahagia tersebut, Salma mengunggah berbagai foto epik di Instagram. Salah satunya saat ia sedang berjemur mengenakan bikini bernuansa merah.

Dalam keterangan, wanita 21 tahun itu meninggalkan tanda hati merah muda. Sebelum menimbulkan pro dan kontra soal pakaian, Salmafina menegaskan bahwa dirinya sedang berlibur ke pantai. Sehingga, bikini merupakan pakaian yang pantas ia kenakan saat mengunjungi wisata air.

Sumber: Instgram/@salmafinasunan

Sebelum pada komen aneh-aneh, cuma mau ngasih tahu aja ini di PANTAI, bukan di GUNUNG. Jadi pake nya SWIMMING SUIT bukan JAKET. Masa iya di PANTAI pake baju tutupan,” tulis Salmafina Sunan.

Sontak, unggahan tersebut pun mendapat banyak reaksi dari para pengguna Instagram. Salah satu netizen meminta agar Salmafina tidak dihujat hanya karena mengenakan bikini saat berlibur ke pantai. Salmafina kemudian menanggapi dengan jawaban bijak.

Baca juga: Pindah agama, begini pesan menyentuh Salmafina Sunan untuk kedua orang tuanya

Mereka itu nggak ngehujat, apalagi menasehati jauh dari menasehati hahaha. Mereka cuma lagi pada ngedagel (bercanda) aja di ig,” ucap Salmafina.

Disinggung soal kafir

Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Selain itu, Salmafina juga mendapatkan komentar soal agama. Satu diantara mereka menyinggung soal orang yang kafir.

Naudzubillahminzalik, pelajaran buat kaum muslim dan muslimah, sesungguhnya dunia itu bagikan surga bagi orang kafir, mereka bebas semuanya. Makannya sifat-sfat orang kafir dan orang fasik itu tidak akan suka islam. Sebab di islam apa-apa haram, apa-apa gak boleh tapi semua itu demi kebaikan umat manusia,” ungkap salah satu netizen.

Baca juga: Salmafina Sunan pamerin bukti kalau pacarnya bukan bule kere

Salmafina Sunan justru senang menanggapi komentar tersebut.

Asik aku dijadikan pelajaran,” pungkas Salmafina Sunan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close