Hot

Diskusi dengan Najwa Shihab, warganet puji hingga minta Cinta Laura jadi presiden

Cinta Laura diundang oleh pembawa acara sekaligus jurnalis Najwa Shihab dalam programnya di salah satu stasiun televisi untuk berdiskusi. Banyak warganet yang salut hingga puji dan meminta Cinta Laura jadi presiden di masa yang akan datang.

Hal ini diketahui dari unggahan Cinta Laura di Instagram. Dalam unggahan yang terdapat dua foto itu menampilkan Cinta Laura dan Najwa Shihab yang berdiri sebelahan dan tersenyum ke arah kamera.

Pelantun lagu “Markisa” itu menggunakan pakaian formal yakni blazer bermotif tenun dan kalung berbentuk wayang, sangat mencirikan Indonesia.

“Benar-benar malam yang indah dengan yang cantik dan cerdas, @najwashihab,” tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris di Instagram pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Pada awalnya, Cinta mengaku gugup karena takut tidak bisa memberikan pendapatnya menggunakan bahasa Indonesia secara langsung tanpa adanya persiapan terlebih dahulu. “Awalnya aku sangat nervous karena takut tidak bisa memberikan argumen yang kuat dalam bahasa Indonesia secara impromptu,” sambungnya.

Cinta Laura. Foto: Instagram
Cinta Laura. Foto: Instagram

Namun, anak dari pemuka agama Quraish Shihab itu berhasil meyakinkan Cinta Laura untuk menyuarakan apa yang ada di dalam hati dan pikirannya. “Tapi Mba Nana sangat supportive dan membantu aku agar yakin dan bebas menyuarakan apa yang ada dalam hati dan pikiranku,” jelas Cinta Laura.

Dalam undangan diskusi bersama Najwa Shihab itu, Cinta Laura membahas isu korupsi, lingkungan, hak binatang, kekerasan terhadap perempuan, dan suara pemuda.

“Semua topik-topik yang menarik dan aku rasa layak didiskusikan secara mendalam. Aku harap kedepannya tidak hanya kita bicarakan tapi juga bisa kita cari solusinya. Jangan biarkan generasi muda menjadi generasi yang passive,” ungkap wanita kelahiran 17 Agustus 1993 itu.

“Mari ubah kata-kata kita menjadi aksi-aksi nyata,” tutup Cinta dengan bahasa Inggris.

Unggahan Cinta Laura. Foto: Instagram
Unggahan Cinta Laura. Foto: Instagram

Warganet berharap Cinta Laura jadi presiden

Kolom komentar unggahan Cinta Laura tersebut langsung dibanjiri berbagai respons warganet. Mayoritas memuji kecantikan dan kecerdasan wanita blasteran Jerman-Indonesia itu.

“Wanita cantik dan pintar,” komentar warganet.

“Yg gw lhat.. 2 wanita cerdas…,” kata warganet lain.

“Waah waahh akhirnya ya Mba Nana sama Cinta satu acara juga. Parah sih ini momen yg sangat langka sekali. Terimakasih sudah selalu menginspirasi Queen dan sudah mewakili suara hati kita semua. God bless,” tulis seorang warganet.

Bahkan, ada yang berharap Cinta Laura bisa turut andil dalam pemerintahan seperti menjadi presiden atau menteri.

“Bismillah calon mentri pendidikan & mentri pariwisata dan ekonomi kreatif,” ujar warganet.

“Bisakah kak @claurakiehl jd presiden 2024? i hope so, karena kita sudah lelah dengan aturan2 yg hanya menguntungkan /memihak golongan tertentu, dan tentunya siapa yg berduit dia lah yg selalu benar,” timpal lainnya.

Keren banget ya Cinta Laura berani menyuarakan pendapatnya soal isu-isu sosial yang terjadi di masyarakat. Bagaimana menurut kamu, Hopers?

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close