Hot

Dispatch bongkar kebenaran di balik pernyataan A tentang Kim Seon Ho: Playing victim

Dispatch turun tangan mengenai skandal aborsi dan gaslighting Kim Seon Ho. Media yang dikenal sering membongkar skandal selebriti Korea Selatan itu membeberkan kronologi, bukti chat, dan beberapa pengakuan teman A soal hubungan mereka.

Dispatch merilis sebuah artikel berjudul “Kim Seon Ho… dan 12 kebenaran yang diabaikan” pada tanggal 26 Oktober 2021 (KST). Isi artikel tersebut membeberkan kronologi hubungan Kim Seon Ho dan mantan pacar yang namanya disebutkan secara eksplisit yaitu CYA. Inisial tersebut sesuai dengan rumor yang beredar soal nama mantan pacar Kim Seon Ho yang seorang mantan pembawa berita cuaca, Choi Young Ah.

Dispatch menyebut bahwa A dan Kim Seon Ho (KSH) bertemu di sebuah pertemuan pada akhir tahun 2019. Lalu, mereka belum berpacaran pada Ferbuari 2020.

Namun di awal berpacaran, A tak mengakui bahwa dirinya seorang janda cerai kepada KSH. Ia baru mengakui pada pertengahan Maret 2020. KSH sempat terkejut dan bingung hingga curhat kepada temannya.

Setelah curhat, KSH memberitahu temannya soal keputusannya untuk tetap berkencan dengan A. “Saya akan terus berkencan dengannya karena dia adalah seseorang yang saya sukai. Orang tua saya akan khawatir, tetapi dia menjadi seorang janda cerai tidak mengubah apapun untukku,” tulis Kim Seon Ho kepada temannya yang diungkap Dispatch.

Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Kim Seon Ho. Foto: Instagram

A sering berbohong pada Kim Seon Ho, playing victim?

Kim Seon Ho dan A pun melanjutkan hubungan hingga Juli 2020. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena A telah berbohong yang melewati batas. Dispatch mendukung momen putus tersebut dengan bukti chat Kim Seon Ho dan teman A alias CYA.

Dalam chat, KSH memberi tahu teman A bahwa dirinya putus dengan A pada dini hari. “Kemarin saat dini hari, (A) ketahuan berbohong. (Dulu) saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya akan membiarkannya sekali. Tapi dia ketahuan pergi ke lokasi di mana ada laki-laki dan berpura-pura dia tidak pergi,” kata Kim Seon Ho dalam pesan kepada teman A.

“Masalahnya adalah ketika saya memberi tahu dia, dia pikir saya sedang membicarakan sesuatu yang lain dan menyebutkan waktu yang berbeda ketika dia bertemu pria lain,” tulisnya lagi.

“Dulu, syuting berakhir lebih awal. Aku bertanya apa yang dia lakukan dan dia bilang sedang tidur. Jadi aku pergi ke rumahnya dengan hadiah tapi dia tidak ada di rumah. Mobilnya juga tidak ada di sana. Dia bilang dia tidak akan berbohong setelah itu tapi aku kesal,” ujar Kim Seon Ho lagi.

Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Kim Seon Ho. Foto: Instagram

Teman tersebut memang teman mantan Kim Seon Ho alias A atau CYA, tapi ia berpihak kepada aktor tersebut. Ia menyarankan KSH untuk meninggalkan A, wanita yang membuat dirinya tertekan.

Namun pada akhirnya, KSH memaafkan A dan kembali berpacaran. Pada 24 Juli 2020, A mengabarkan bahwa dirinya hamil sambil menangis. Namun ternyata, KSH senang dan menganggap bahwa kehamilan itu sebuah berkat. Hal ini berbanding terbalik dengan pernyataan A yang menyebut KSH memberi tanggapan tidak sopan saat mengetahui dirinya hamil.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close