Hot

Disuruh minta maaf sama pihak Puan Maharani, Nikita Mirzani ngamuk

Nikita Mirzani beri tanggapan menohok saat disuruh minta maaf oleh Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) setelah aksi kritik terhadap Ketua DPR RI Puan Maharani menuai banyak kotroversi. GPMN merasa tidak terima dengan komentar ibu tiga anak tersebut soal mikrofon yang mati.

Dilansir dari Suara.com, Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) menyebut bahwa Niki dinilai menggurui Puan yang sudah lama berkecimpung di dunia politik. Lantas, bagaimana tanggapan Nikita Mirzani soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Nikita Mirzani kritik keras Puan Maharani: Masih inget Pancasila gak?

Baca Lainnya

  • Nikita Mirzani tuai protes dari pihak Puan Maharani

    Pengesahan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law semakin panas diperbincangkan jagat maya. Apalagi, Ketua DPR RI Puan Maharani dinilai tidak mendengarkan aspirasi wakil rakyat karena tragedi mikrofon mati.

    Sehingga, Puan banyak menerima kritikan dari berbagai pihak, termasuk artis sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani. Dalam Instagram Stories, wanita 34 tahun itu merasa kecewa dengan Puan Maharani.

    “Kenapa Ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan pendapatnya tapi tidak bisa didengar. Negara ini kan dibangun atas dasar Pancasila,” tulis Nikita Mirzani.

    Tangkapan Gambar IG Nikita Mirzani

    Lantas, aksi Nikita Mirzani yang mengkritik Puan tersebut menuai protes dari Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN). Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) menyebut bahwa pengetahuan Pancasila Puan tidak perlu diragukan lagi.

    “Kalau mbak Puan trahnya jelas. Kakeknya Penggagas pancasila sangat paham betul itu pancasila. Hati-hati loh Nik, ini bukan dunia entertaiment. Kalau diumpamakan sama aja ‘Ikan diajarin berenang’. Konyol namanya,” kata Ali dikutip dari Suara.com.

    Baca juga: Ari Wibowo sentil mahasiswa yang demo: Kelakuan seperti teroris

    Oleh karena itu, Nikita Mirzani didesak untuk meminta maaf dalam waktu dekat jika tidak ingin dilaporkan pada pihak yang berwajib.

    “GPMN akan kumpulkan 100 advokat-advokat dari sabang sampai Merauke yang ada di 30 Provinsi. Dalam waktu 1x 24 jam bila Nikita tidak memohon maaf. Kami adukan ke dewan pers. Kami akan layangkan somasi. Berkomentar tidak esensi,” timpalnya.

    Nikita Mirzani ngamuk

    Menanggapi pernyataan tersebut, Nikita Mirzani langsung meluapkan emosinya lewat Instagram Stories. Niki bahkan tak sungkan mengeluarkan kalimat menohok saat dirinya didesak untuk meminta maaf kepada Puan Maharani. Video Nikita Mirzani menanggapi pernyataan GPMN tersebut telah beredar di beberapa akun gosip.

    Nikita Mirzani soal Puan Maharani
    Sumber: Instagram

    Baca juga: Soal demo UU Cipta Kerja, Darius Sinathrya: Apa kita belum cukup dewasa?

    “Ngapain suruh-suruh gue minta maaf hah, siapa emang bacot gue ngomong apa? Berarti udah tahu dong kekuatan gue kayak gimana kalau gue diserang sama 100 orang. Jangankan 100, lebih dari situ juga gue berani. Sini kalau berani satu satu, tuh lo lihat gue udah punya jin iprit, ini baru satu belum 1000 ya, kalau sampai 1000, 1000 nya buat ngelawan lu pada ya, pada burutan biji lo tahu enggak,” pungkas Nikita Mirzani.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close