Hot

Disuruh tobat usai terpapar virus corona, Dewi Perssik beri jawaban menohok

Dewi Perssik beri jawaban menohok pada netizen yang memintanya untuk bertobat setelah terpapar virus corona (COVID-19). Hal ini diketahui dalam unggahan Dewi yang menampilkan dirinya seolah sedang melakukan panggilan video dengan makam sang ayah.

Dalam keterangan, pedangdut 35 tahun tersebut mengungkapkan bahwa tahun 2019 dan 2020 tidak berpihak kepada dirinya. Lantas, berbagai komentar pun dilontarkan oleh netizen, salah satunya soal tobat. Bagaimana jawaban Dewi Perssik menanggapi hal itu? Simak ulasan berikut.

Dewi Perssik terpapar virus corona

Baru-baru ini, Dewi Perssik mengunggah foto seolah sedang melakukan panggilan video dengan makam sang ayah. Dalam keterangan, Dewi mengungkapkan kesedihan yang ia alami pada tahun 2019 dan 2020. Di tahun lalu, Dewi harus tabah ditinggal oleh sang ayah untuk selama-lamanya.

Baca Lainnya

  • Sementara di tahun 2020, wanita asal Jember, Jawa Timur tersebut ia harus melawan virus corona yang menyerang tubuhnya. Meski begitu, Dewi tetap bersyukur atas apa yang telah menimpa dirinya. Dia juga berharap agar wabah virus corona segera mereda.

    Dewi Perssik
    Sumber: Instagram Dewi Perssik

    2019 aku kehilangan belahan jiwaku, 2020 keluarga diuji Allah dg covid 19. Mungkin kedua tahun itu bukan tahunku, tp bisa jadi org gak bersyukur kalau blg gt, bilhikmah….,” begitu keterangan yang dituliskan oleh Dewi Perssik di Instagram.

    “Pandemi ini mengajarkan kita untuk saling membantu bersama dan membahagiakan org2 yg terdampak musibah… harapannya smoga dunia kembali sehat trutama indonesia bebas dari wabah ini amin yarobbal alamin… selamat ulang tahun my soul… 1 januari 1952 tunggu hadiah dari kita yaaa sayang. Al fatihah. Bismillah…. 2021…,” ujarnya.

    Dewi Perssik disuruh tobat

    Lantas, unggahan tersebut pun dikomentari oleh para pengguna Instagram. Salah satunya yang meminta pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut untuk tidak membagikan konten seperti itu.

    “Jgn mosting yg gtu an..ah mbak dewi..ora illok nek..wong jowo ngarani (Enggak enak dilihatnya). .isya allah. .mbak dewi cpt sembuh panjang umur,” ucap netizen.

    Mantan istri Aldi Taher tersebut kemudian menanggapi pernyataan si netizen dengan jawaban bijak.

    Loh itu aku posting kuburan papi aku syg, kt vcall knp emangnya ? Aku sdh sembuh, itu pake masker syg,” ungkap Dewi.

    Dewi Perssik
    Sumber: Instagram Dewi Perssik

    Tak hanya itu, ada juga netizen yang justru menyuruh Dewi Perssik untuk segera bertobat.

    SADAR !!! TAUBATLAH SEBENAR BENARNYA TOBAT … BUKANKAN ALLAH TIDAK AKAN MENANYAKAN ENTE ITU BAGUS ATAU TIDAK NYANYI KAMU ? TOBAT .. HIJRAH MENDING BELAJAR MENUNTUT ILMU SYAR’I,” ujar si netizen.

    Pernyataan si pemilik akun pun menarik perhatian netizen lainnya. Ada yang menilai bahwa pernyataan sang netizen tidak sesuai dengan ajaran agama Islam.

    “SADAR TOBATLAH. CARA MENGINGATKAN ITU ADA ETIKANYA DALAM ISLAM,” ungkap netizen lain.

    Pelantun Indah Pada Waktunya itu kemudian tak sungkan memberikan jawaban menohok pada si netizen nyinyir.

    “Kan orang suci sayang, yang yakin pasti masuk surga,” pungkas Dewi Perssik.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close