Hot

Ditahan polisi, Nora Alexandra sebut Jerinx SID takut akan hal ini

Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx resmi ditahan Polda Bali terkait kasus ‘IDI kacung WHO’ yang dilontarkannya. Kasus tersebut berawal saat Jerinx mengunggah postingan ujaran kebencian yang terbukti mencemarkan nama baik.

Atas perbuatannya tersebut, Jerinx terancam hukuman penjara enam tahun dan denda Rp1 miliar. Istrinya, Nora Alexandra memberikan dukungan penuh terhadap Jerinx. Meski sedih, Nora tak ingin menunjukkannya di depan publik demi kebaikan sang suami.

Mantan istri Aliff Alli itu kemudian mengungkapkan hal yang ditakutkan Jerinx saat dipenjara. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Resmi ditahan polisi, Jerinx SID: Saya sekarang di sel, tak apa-apa

Ketakutan Jerinx SID

Sumber: Instagram/@ncdpapl

Nora Alexandra mengungkapkan kesedihan saat suaminya, Jerinx SID resmi berstatus sebagai tersangka Polda Bali. Lewat Instagram Stories berlatar hitam, wanita blasteran Swiss itu menuliskan kalimat penuh haru karena Jerinx sangat berarti dalam hidupnya. Pria kelahiran tahun 1977 itu disebut takut jika Nora merasa kesepian saat ia ditahan pihak kepolisian.

“Dia hanya takut saya sendiri di rumah, dia hanya khawatir dengan saya, saya jawab saya akan baik-baik saja! Saya akan selalu ada kondisi terpuruk di apapun saya ada, saya tidak akan meninggalkan dia!,” ungkap Nora Alexandra.

Baca juga: Dokter Tirta soal Jerinx ditahan: Sedih mumet ruwet

Di tengah keadaan sulit seperti ini, Nora pun berjanji untuk tidak akan meninggalkan Jerinx. Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur itu juga meminta Jerinx untuk tetap berpikir positif atas semua masalah yang tengah terjadi.

Nora Alexandra sedih

Sumber: Instagram/@ncdpapl

Saat mengetahui Jerinx resmi menjadi tahanan polisi, Nora mengaku tidak memperlihatkan rasa sedih di depan suaminya. Hal itu karena Nora tak ingin melihat Jerinx semakin terpuruk.

Baca juga: Dokter sampai Si Sexy Killers bela Jerinx: Nggak perlu ditahan, cabut laporanmu IDI

Saya tidak mau memperlihatkan sedih/berlinang air mata saya tadi di depan suami saya, saya mau dia kuat, sebab dia selalu memikirkan saya, dia tahu saya manja sekali dengan dia, apa-apa selalu dia siapkan untuk saya,” tuturnya.

Namun saat pulang ke rumah tanpa kehadiran Jerinx, tangis Nora langsung pecah. Sebagai seorang istri, Nora Alexandra mengaku syok karena harus menjalani hidup tanpa kehadiran Jerinx untuk beberapa waktu ke depan.

“Tapi saat saya sudah pulang, air mata saya tidak bisa dibendung, Nora kamu berhak menangis, suami saya biasa bersama saya, sekarang harus jauh,” pungkas Nora Alexandra, istri Jerinx SID.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close