Hot

Wara-wiri di depan Masjid pakai bikini, artis cantik ditangkap polisi

Hops.id – Bukan pemandangan aneh melihat turis-turis wanita mengenakan bikini saat di pantai. Tapi kalau salah tempat, bisa-bisa berurusan dengan hukum. Seperti kejadian yang menimpa Cecilia Jastrzembska. Aktris asal Inggris itu ditangkap karena berbikini di depan Masjid dan jalan umum. Hal kurang menyenangkan itu dialaminya saat sedang berlibur di Maladewa.

Cecilia yang pernah tampil dalam acara TV ‘First Dates’ dan ‘Ninja Warrior UK’ meronta saat tiga polisi mencoba membekuknya. Ia juga menuduh ketiga polisi itu telah menyerang secara seksual.

Wanita 26 tahun itu ditangkap saat berbikini di depan Masjid dan jalanan di Maladewa, dikutip dari the Sun, Sabtu, 15 Februari 2020. Di pulau itu, ilegal buat memakai bikini di luar wilayah pantai. Pasalnya Maladewa menerapkan hukum syariah Islam.

Dalam video yang beredar, terekam adegan penangkapan Cecilia. “Kalian menyerang saya secara seksual,” katanya dengan emosi, sementara teman prianya berusaha menutupi tubuh Cecilia dengan handuk kecil.

Dia berteriak histeris, “Siapa saja yang memasuki wilayah personal saya, bakal bermasalah.”

Cecilia Jastrzembska. Photo: Twitter

Permintaan maaf dari polisi setempat

Setelah penangkapan heboh itu, kepala polisi Maladewa, Mohamed Hameed membuat permintaan maaf secara terbuka atas insiden itu. Hameed berkata, hal tersebut ditangani dengan salah. Cecilia pun dibebaskan setelah ditahan selama satu setengah jam.

“Turis diminta untuk menghargai budaya komunitas setempat. Terdapat peraturan lokal yang melarang pemakaian bikini di beberapa bagian pulau, terutama di area pemukiman warga,” kata polisi.

Polisi mengatakan mereka menerima keluhan bahwa seorang wanita berpakaian tidak pantas dan mabuk saat berjalan di jalanan utama.

Cecilia memberikan perlawanan saat ditangkap. Photo: Daily Mail

Dalam pernyataan polisi, ketiga anggota mereka mendekati Cecilia yang menolak berkompromi dengan peraturan setempat. Dia juga menunjukkan perlawanan.

Biro perjalanan Inggris mengingatkan warganya yang berpergian ke Maladewa harus berpakaian sesuai ketentuan lokal saat pergi ke luar area wisata.

Baca juga: Terkuak! Jorge Lorenzo minta Nikita Mirzani berbikini

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close