Hot

Ditanya alasan putus dari Aditya Zoni, Zoe Abbas Jackson: Hanya Allah yang tahu

Zoe Abbas Jackson akhirnya buka suara setelah putus dari mantan kekasih dua setengah tahunnya, Aditya Zoni. Pemeran Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri itu memilih untuk diam saat ditanya bagaimana perasaannya setelah putus dari Aditya. 

Zoe kini sedang fokus menjalani kariernya sebagai pemain sinetron. Ia juga memberikan tanggapan setelah tahu bagaimana fans Adzoe, Aditya Zoni dan Zoe yang begitu sedih ketika idolanya putus. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson putus

Zoe Abbas Jackson akhirnya angkat bicara soal putusnya hubungan dia dengan sang mantan, Aditya Zoni. Cewek 18 tahun tersebut memilih untuk tidak banyak memberikan tanggapan terkait kehidupan pribadinya, termasuk soal hubungan asmaranya dengan Aditya.  

“Emang kan aku udah beberapa kali bilang ini dan orang-orang pun tahu aku tuh sangat membedakan kehidupan pribadi aku dan kerjaan aku. Dan ya emang aku tahu caranya, dan ini aku,” kata Zoe Abbas Jackson dalam YouTube SCTV.

Aditya Zoni dan Zoe putus?
Sumber: Instagram Zoe Abbas Jackson

Zoe memutuskan untuk lebih banyak membahas tentang karier yang sedang ia jalani, yakni membintangi sinetron fenomenal Buku Harian Seorang Istri. Ia juga kerap meluangkan waktu dengan keluarga tercinta.

“Ya intinya alhamdulillah aku lagi fokus dengan kerjaan aku, dengan karier aku, itu yang terutama. Lagi quality time dengan keluargaku, ya gitu aja sih intinya aku tetap bahagia, insha Allah bahagia terus kedepannya, karier aku juga lagi lancar, pokoknya untuk hal hal tertentu hanya Allah lah yang tahu,” ungkapnya.

Zoe Abbas Jackson pilih bungkam

Cewek blasteran Inggris itu juga tak ingin masyarakat tahu tentang bagaimana perasaan dia saat ini. Yang terpenting, Zoe tetap merasa bahagia dengan karier dan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Semuanya butuh proses, itu urusan aku tentang diri aku sendirlah, orang enggak perlu tahu lah. Dan alhamdulillah dapat dukungan yang aku butuhkan, dan dia juga sangat butuh dukungan, aku tahu,” ucapnya.

Diketahui, Adzoe, penggemar Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson merasa sangat sedih saat tahu idolanya putus. Zoe kemudian memilih untuk bungkam saat ditanya soal hal itu. 

“Kayaknya aku memilih untuk enggak komen tentang hal itu, karena ya kayaknya aku kalau ngomong pun sepertinya enggak ada gunanya, orang lain juga udah tahu situasinya kayak gimana. Jadi emang udah pilihan aku, aku memilih untuk diam, dan aku akan diam seterusnya,” pungkas Zoe Abbas Jackson.

Seperti diketahui, Zoe Abbas Jackson dan adik Ammar Zoni tersebut memilih untuk tak lanjutkan kisah asmara mereka setelah dua setengah tahun pacaran. Aditya sempat menjelaskan kenapa dirinya putus dengan Zoe. Kata pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman itu, Zoe lah yang memutuskan hubungan mereka. Dia juga mengungkapkan alas an mengapa dirinya memilih untuk tak lagi memajang foto kebersamaannya dengan Zoe.

“Zoe yang memutuskan, Arman (Adit) enggak tahu (kenapda Zoe memutuskan). Arman ingin ngapusin semuanya aja gitu kayak berharap dia akan menotice,”  pungkas Aditya Zoni.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close