Hot

Ditanya siapa suami ketiga Risty Tagor, Rifky Balweel bilang…

Rifky Balweel enggan memberikan tanggapan soal siapa sosok suami ketiga mantan istrinya, Risty Tagor. Rifky mulanya menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Risty setelah tujuh tahun bercerai.

Memang kabarnya, Risty Tagor telah menikah untuk ketiga kalinya dengan seorang pengacara. Hal tersebut diungkap langsung oleh kuasa hukum Risty sendiri. Namun, Risty sendiri memilih untuk tidak memberitahu siapa sosok suami ketiganya kepada publik. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Rifky Balweel dan Risty Tagor

Rifky Balweel diketahui pernah membina rumah tangga dengan Risty Tagor pada 2010 silam. Dari pernikahan itu, Rifky dan Risty dikaruniai satu orang anak, Arsen Raffa Balweel yang kini sudah beranjak ABG. Namun sayangnya, pernikahan Rifky dan artis 32 tahun tersebut berujung perceraian di tahun 2014.

Meski sudah tujuh tahun bercerai, Rifky dan Risty masih menjalin hubungan komunikasi sampai saat ini. Hanya saja, komunikasi yang dijalin Risty dan aktor 31 tahun tersebut untuk membahas tentang perkembangan anak. Rifky Balweel juga memiliki tugas tersendiri untuk buah hatinya dari Risty.

Risty Tagor
Sumber: Instagram Risty Tagor

“Masih ya (komunikasi Rifky dan Risty. Tapi sekarang untuk komunikasi istri (Biby Alraen) aku sama dia. Jadi aku hanya lebih ke administrasi ya,” kata Rifky Balweel kepada wartawan.

Kini, Rifky Balweel sudah menikah dengan Biby Alraen, wanita berdarah Pakistan Indonesia. Keduanya sempat menjalin hubungan pacaran selama tiga tahun sebelum akhirnya resmi menikah. Kini, Rifky dan Biby sudah dikaruniai satu orang anak, Kazeem Zhafi Balweel.

Rifky tahu suami ketiga Risty?

Sementara Risty Tagor menikah lagi dengan Stuart Collin di tahun 2015. Pernikahan itu bertahan hanya seumur jagung sebelum akhirnya berakhir di meja perceraian pada 2016 lalu. Setelah cerai dari Stuart, Risty menutup kehidupan pribadinya dari publik. Namun lewat kuasa hukumnya, Ina Rachman, Risty Tagor disebut telah menikah dengan seorang pengacara setelah cerai dari Stuart.

Stuart Collin dan Risty Tagor Foto: Instagram
Stuart Collin dan Risty Tagor Foto: Instagram

“Betul suaminya Risty pengacara, betul, memang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, kan enggak apa-apa kalau Risty menikah dengan pengacara,” kata Ina.

Belum sempat memberikan konfirmasi terkait pernikahan ketiganya, Risty Tagor dikabarkan cerai dari suami berprofesi pengacara itu. Saat dimintai keterangan, artis pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu enggan memberikan penjelasan.

“Bahas yang lain saja ya,” ungkap Risty.

Saat disinggung soal siapa sosok suami ketiga Risty Tagor, Rifky Balweel enggan menjawab. Ia hanya melontarkan kalimat cadaan sambil menutup perbincangan dengan awak media.

“Mau tahu aja. Thank you ya,” pungkas Rifky Balweel sambil tertawa.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close