Hot

Ditanya soal agama anak, Aura Kasih: Enggak pernah maksa, yang penting…

Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih bicara blak-blakan soal rumah tangga hingga agama. Ia mengaku bahwa sang mantan suami menjadi mualaf dan masuk agama Islam. Tak hanya itu, Aura juga mengungkapkan permasalahan rumah tangganya dengan Eryck Amaral, salah satunya perihal finansial.

Seperti apa pernyataan Aura Kasih selengkapnya? Simak artikel berikut!

Aura Kasih
Sumber: Instagram Aura Kasih

Aura Kasih mengakui bahwa mantan suaminya, Eryck Amaral, menjadi mualaf dan masuk agama Islam. Diketahui, Eryck merupakan pria asal Brazil.

“Jadi kemarin suami masuk islam?”

“Masuk islam,” tutur pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ tersebut.

Aura Kasih sendiri menolak disebut sebagai sosok yang religius. Menurutnya, agama merupakan ‘pegangan’ baginya.

“Pegangan sih kalau itu ya, kita enggak bisa matokin orang tuh religius atau enggak karena menurut aku ya agama itu harus jadi pegangan sih,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Senin, 15 Maret 2021.

Terkait agama sang anak, saat ini Aura Kasih menuturkan bahwa putrinya masih mengikuti agama orang tuanya. Kendati begitu, ia mengaku tidak memaksa buah hatinya untuk memeluk agama tertentu. Menurutnya, semua agama mengajarkan kebaikan.

“Ya, pastikan kalau anak ngikutin orang tua ya, tapi kan kita enggak pernah tau dan enggak pernah maksa yang penting kita ngasih tau kebaikan. Karena menurut aku semua agama itu mengajarkan kebaikan kok. Jadi, freedom.”

Aura Kasih ungkap penyebab perceraian

Aura Kasih dan Eryck Amaral
Aura Kasih dan Eryck Amaral. Foto: Instagram @aurakasih

Dalam kesempatan yang sama, Aura Kasih juga ungkap permasalahan dalam rumah tangganya. Ia mengaku bahwa Eryck Amaral merasa minder karena penghasilannya lebih sedikit dibanding Aura.

“Mantan suamiku juga ada rasa seperti intimidasi sosial. Tapi dia ada ngerasa istri gua pendapatannya lebih tinggi, guenya kok kayak nggak ngapa-ngapain,” ujarnya.

Padahal, Aura sendiri mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Kini, Eryck Amaral diketahui telah kembali ke Brazil.

“Dia kerja tapi ngerasa penghasilannya jauh sama aku. Aku pribadi sebenernya yang penting, kalo kita udah punya karier, kadang nggak mikir cowoknya harus tajir atau nggak.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close