Hot

Ditanya soal nikahi Sarah Dee secara Islam atau Kristen, jawaban El Ibnu ambigu

Vokalis band Elkasih, El Ibnu, memberikan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku telah menikahi sang kekasih, Sarah Dee. Menanggapi kabar bahagia tersebut, warganet pun menanyakan apakah pernikahan El Ibnu dan Sarah dilangsungkan secara Islam atau Kristen. Namun, jawaban Ibnu justru menjadi sorotan.

Seperti apa pernyataan El Ibnu selengkapnya? Simak artikel berikut!

Sarah Dee & El Ibnu, Foto: Instagram
Sarah Dee & El Ibnu, Foto: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, El Ibnu mengaku telah menikah dengan Sarah Dee di depan pusara mendiang Ibunda. Ia juga menampik rumor zinah dan pansos yang merebak.

“Kami sudah menikah di hadapan Mamaku, ini sudah cukup bagi kami, untuk menampik segala fitnah ZINAH DAN PANSOS,” tulisnya pada Jumat, 12 Januari 2021.

Hal senada juga disampaikan oleh Sarah Dee. Meski tak memberikan keterangan jelas terkait waktu dan prosesi pernikahan, Sarah menegaskan bahwa ia dan Ibnu sudah berstatus sebagai suami-istri.

View this post on Instagram

A post shared by Sarah Dee (@sarahdeeangel888)

Sebagai informasi, dalam unggahan yang dibagikan di Instagram pada Selasa, 25 Agustus 2020, Ibnu mengaku bahwa ia dan Sarah sebenarnya sudah kenal satu sama lain sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Namun, menurut Ibnu, mereka masih-masih sama bodoh mengenai masalah percintaan.

Keduanya juga pernah melangsungkan lamaran. Namun karena satu dan lain hal, Sarah dan El Ibnu harus berpisah dan memilih untuk menikah dengan pasangan masing-masing.

“Sejak SD, kami adalah bintang di kelas. Mempertahankan ranking adahal hal yang kami lakukan… Sejujurnya, tidak ada yang jenius dalam percintaan. Dan kami berdua benar-benar bodoh dalam cinta,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tanggapi komentar warganet

El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram

Dalam kolom komentar, salah seorang warganet menanyakan kepada El Ibnu perihal prosesi pernikahan yang dilansungkan secara Islam atau Kristen. Seperti diketahui, El Ibnu sebelumnya memutuskan untuk pindah agama Kristen.

“Boleh tau bang nikahnya secara islam atau kristen?”

Menanggapi pertanyaa tersebut, Ibnu pun membalas dengan santai, “tanya mamaku gih di kuburan pondok rangon!😂😂😂”

Lebih lanjut terkait prosesi pernikahannya, ia menjelaskan sebagaimana berikut.

“Jawabanku simple. No comment intinya, karena restu orang tua kami lebih penting dari siapa pun. Sebab semua agama mengatakan kalau orang tuamu adalah wakil Tuhan. Ini sudah jelas cukup untukku ya? Jadi maaf bagi yang masih kepo, saya enggak bisa menolongmu.. beribu maaf ya Jbu lae.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close