Hot

Ditanya tentang maafkan Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Aku tusuk balik

Beberapa waktu lalu, persahabatan Olla Ramlan dengan Nindy Ayunda disorot publik. Sorotan tersebut terjadi karena Olla Ramlan yang mendengar rekaman suara Nindy yang menjelek-jelekkan dirinya.

Selain itu, Olla Ramlan juga mengungkap bahwa tidak hanya dirinya yang diomongi dari belakang oleh Nindy. Sahabat sepermainannya juga jadi bahan gunjingan Nindy.

Muslima Fest

Diketahui memang keduanya mempunyai geng yang tidak bernama. Geng tersebut terdiri dari Ussy Sulistiawaty, Ashanty, Ririn Ekawati, Nindy dan juga Olla.

Geng Olla Ramlan. Foto: Instagram @ollaramlanaufar
Geng Olla Ramlan. Foto: Instagram @ollaramlanaufar

Olla mengaku belum pernah bertemu lagi dengan Nindy sejak rekaman tersebut. Namun, Nindy sempat menghubungi via whatsapp untuk klarifikasi rekaman yang terlanjur didengarnya. Kakak dari Jelita Ramlan tersebut langsung menolak dan mengatakan nanti saja saat bertemu.

Fakta lain terkuak, Olla dan Nindy sempat ke Bandung bersama sebelum rekaman itu sampai ke telinga wanita yang mempunya nama lengkap Olla Ramlan Tissa. Jadi, wajar saja jika Olla merasa kecewa atas kelakuan teman baiknya.

Aktris Olla Ramlan
Aktris Olla Ramlan. Foto: Instagram

Dengan kelapangan hatinya, Olla masih bersedia mendengar penjelasan Nindy. Walaupun menurutnya sudah tidak ada yang perlu dijelaskan karena rekaman tersebut nyata terdengar suara Nindy. Namun, Olla sebenarnya santai dan tidak ambil pusing mengenai masalah ini.

“I have my own problem juga ya. Aku masih punya masalah-masalah sendiri dalam keluarga. Jadi hal itu nomor ke sepuluh kayaknya. Bukan prioritas,” ujar Olla santai.

Olla Ramlan niat ‘tusuk balik’ Nindy?

Olla Ramlan mengungkapkan kembali hal mengejutkan. Dilansir dari Matamata, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada hari Senin, 28 Juni 2021, Olla Ramlan kembali disinggung mengenai hubungan dengan sahabatnya, Nindy.

Wanita kelahiran Banjarmasin tersebut masih menjawab serupa saat di acara Rumpi.

“Ya aku kan santuy ya. Kalau nusuk aku nggak apa-apa biarin aja,” kata Olla Ramlan singkat.

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. Foto: Instagram @ollaramlanaufar
Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. Foto: Instagram @ollaramlanaufar

Lanjut, Olla ditanyai perihal memaafkan. Istri dari Aufar itu tidak menjawab secara gamblang. Namun, sepertinya Olla belum mampu untuk memaafkan perbuatan orang yang sudah ia anggap teman baiknya tersebut.

“Ya nggak tau (maafin atau nggak). Asal jangan sampai aku tusuk balik aja,” tegasnya.

“Pokoknya belum tau, pokoknya jalanin aja,” pungkas Olla.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close