Hot

Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu bahas soal rencana menikah lagi

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu menanggapi pertanyaan soal menikah lagi dalam YouTube Musik Bagus Indonesia. Pelantun Juragan Empang tersebut mengaku belum terpikirkan untuk menikah lagi setelah suaminya meninggal dunia pada 8 April 2020. Tapi, Ayu mengaku tidak menutup kemungkinan jika kelak ia dipertemukan dengan laki-laki pilihannya.

Selain bicara soal menikah lagi, Mutia Ayu juga mengungkapkan arti nama sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Rupanya, Gewa memiliki arti nama yang begitu menyentuh. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Mutia Ayu unggah soal baju lebaran, tidak pindah agama?

Mutia Ayu bakal menikah lagi?

Mutia Ayu berbincang banyak hal tentang kehidupan pribadi hingga karier dalam YouTube Musik Bagus Indonesia. Salah satunya, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat tersebut mendapat pertanyaan soal rencana menikah lagi setelah suaminya, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: Instagram.
Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Foto: Instagram.

Mutia Ayu kemudian mengaku bahwa dirinya belum terpikirkan untuk segera melepas status jandanya dalam waktu dekat. Wanita 25 tahun tersebut fokus membesarkan putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baca juga: Jawaban Mutia Ayu tentang agamanya Islam atau Kristen

“Aduh ditanya seperti itu, untuk sekarang aku belum kepikiran untuk ke situ (menikah lagi) karena aku rasa untuk sekarang aku berpikir aku lebih senang sepertinya untuk mengurus Gewa dulu, fokus pendidikannya Gewa, masa depan, aku fokus mau berkarya apa ke depannya,” kata Mutia Ayu dalam YouTube Musik Bagus Indonesia.

Namun, Ayu mengaku tidak menutup kemungkinan jika kelak ia bertemu dengan pria pilihannya. Ayu menyerahkan semua urusan jodoh kepada Tuhan.

“Kalau misalkan Tuhan berkehendak lain, Tuhan punya caranya sendiri, kenapa engga? Aku ngga mau menentang semua itu, tapi aku ada permintaan sih sama Tuhan, ya itu biarkan aku sama Tuhan yang tahu doaku,” ujar Ayu.

Arti nama Gewa

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, Mutia Ayu juga sempat mengungkapkan arti nama putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Rupanya, nama Gewa diambil dari nama Glenn dan Wandini, nama belakang dirinya saat mereka berlibur ke Pulau Sumba.

Mutia Ayu
Sumber: Instagram Mutia Ayu

“Namanya Gewa itu dibuat di Sumba, jadi pada saat itu setelah syuting itu kita leyeh-leyeh karena capek kan. Dan itu diam ngobrol-ngobrol, ‘nanti anak kita mau dinamain apa nih’, ‘ya sudah Gema aja’, ‘hah Gema? Apa tuh Gema’, ‘maksudnya suara bergema’, ‘jangan deh kan udah ada Melody’, Melody itu anjing kita yang ada di rumah,” tutur Mutia Ayu.

Baca juga: Mendiang Glenn Fredly datang, Mutia Ayu: Makasih udah tengokin

“Terus aku bilang ‘ya sudah Gewa aja’, ‘apa tuh artinya’, ‘Glenn, Wandini’ jadi Wandini itu nama belakang aku, terus Atlana nya karena aku senang film dan buku tentang atlantis, terus Syamayim itu bahasa Ibrani, yang artinya langit, surga, terus Latuihamallo nya nama keluarga,” pungkas Mutia Ayu, istri Glenn Fredly.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close