Hot

Ditinggal nikah Sandy Tumiwa 2 kali, Tessa Kaunang didekati banyak pria: Kebanyakan gak single

Tessa Kaunang mengungkap alasan belum menikah lagi meski mantan suaminya, Sandy Tumiwa sudah membangun rumah tangga dengan beberapa wanita setelah cerai darinya. Tessa merasa tak ingin buru-buru mencari pasangan usai cerai.

Pemeran Jodoh Wasiat Bapak 2 itu mengaku trauma dengan brondong. Sehingga saat ini, Tessa banyak didekati pria yang seusia maupun lebih tua darinya. Dia juga mengaku banyak didekati pria yang tak single. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang membahas banyak hal saat hadir dalam acara Rumpi No Secret belum lama ini. Ia menjawab beberapa pertanyaan yang sudah disediakan oleh Feni Rose selaku host. Termasuk alasan Tessa Kaunang belum menikah lagi setelah cerai dari Sandy Tumiwa.

Diketahui, Tessa Kaunang pernah menikah dengan Sandy Tumiwa pada 2006 lalu. Dari pernikahan tersebut, Tessa dan Sandy dikaruniai dua orang anak. Namun, pernikahan itu berakhir cerai pada 2014. Setelah cerai, Sandy menikah lagi dengan Diana Limbong pada tahun 2015 dan berakhir cerai di tahun 2017. Kini, Sandy Tumiwa menjadi suami Henny Mona.

Tessa Kaunang. Sumber Foto: Instagram
Tessa Kaunang. Sumber Foto: Instagram

“Mbak Tessa enggak kepengin nikah lagi? Mantan suami aja udah nikah 2x, enggak mau nyusul?,” tanya Feni Rose melansir YouTube TransTV Official pada Jumat (17/09/21).

Menanggapi pertanyaan itu, Tessa Kaunang mengaku tak ingin buru-buru mencari pasangan. Selama ini, wanita 44 tahun tersebut merasa belum menemukan pasangan yang cocok untuk jadikan sebagai suami.

“Udah tiga kali, tuh salah tuh, nih yang terakhir tiga. Bukannya enggak kepengin tapi emang belum dikasih yang cocok, bukan berarti sekarang udah tujuh tahun ini menjanda tapi bukan berarti buru-buru juga cari pasangan,” ungkap Tessa Kaunang.

Meski sudah cerai, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih menjalin hubungan silaturahmi demi anak-anak mereka. Aktor 39 tahun itu sering berkunjung ke rumah Tessa untuk menjenguk anak mereka.

“Kemarin minggu lalu sekitar hari Sabtu (sandy Tumiwa jenguk anak-anak), enggak rutin juga, pas kebetulan minggu lalu dia ada kunjungin. Itu juga udah malem, sebentar doang ngasih makanan udah pergi habis itu,” ujarnya.

Tessa didekati pria tak single

Tessa Kaunang kemudian mengaku sudah memiliki pasangan. Ia menjelaskan bahwa pria yang mendaktinya bukan pria yang lebih muda darinya, alias brondong. Justru, Tessa merasa trauma dengan pria bondong.

“Ada lah (pasangan). Bukan brondong yang deketin gue sekarang, justru gue kayaknya agak serem, trauma sama brondong brondong sekarang. Iya (dulu brondong), jadi sekarang yang deketin bukan brondong,” kata Tessa Kaunang.

Sandy Tumiwa dan Henny Mona. Sumber: Instagram
Sandy Tumiwa dan Henny Mona. Sumber: Instagram

Artis pemilik nama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anis Kaunang tersebut mengungkap pria yang mendekatinya, yakni yang seumuran dan lebih tua darinya. Kata Tessa, kebanyakan pria yang mendekatinya sudah memiliki pasangan.

“Iya kebanyakan (seumuran atau yang lebih tua) dan kebanyakan juga enggak single, makannya gue bingung nyebutinnya,” pungkas Tessa Kaunang.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close