Hot

Ditinggal ortu rehab narkoba, kondisi anak Nia Ramadhani di luar dugaan

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menjalani rehabilitasi narkoba di Bogor, Jawa Barat. Keduanya terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu. Keduanya  sudah mengungkapkan penyesalan telah mengonsumsi narkoba. Secara terbuka, Nia Ramadhani meminta maaf kepada Tuhan, anak serta keluarga besar.

Selama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi narkoba, praktis mereka terpisah dari ketiga anak mereka. Biasa aktif membagikan kegiatan keluarganya, publik dibuat penasaran dengan kabar anak-anak pasangan tersebut. Ada kekhawatiran tentang kondisi Mikhaila, Mainaka dan Magika usai kasus yang membelit orangtua mereka.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlilit kasus narkoba. Foto: Suara.com

Anak-anak dirawat keluarga

Meski ditinggal sementara oleh kedua orangtua, ketiga anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tetap menjalani keseharian layaknya anak lain. Mereka tumbuh bahagia dan sehat di bawah pengasuhan keluarga besar.

Keseharian Mikhaila dan Mainaka Nia Ramadhani dan Ardi dibagikan oleh kakak si aktris, Talitha. Mengobati kerinduan atas ketiganya, terlihat keseruan Talitha bersama para keponakannya. Mikha kini tumbuh makin cantik dan terlihat lebih dewasa. Dia memperlihatkan senyum manisnya. Biasanya aktif, Mikha kini lebih kalem. Saat sadar sedang direkam kamera, dia buru-buru bangun dan menjauh.

Selain si putri sulung, ada juga Mainaka. Putra kedua Nia dan Ardi itu kelihatan asyik ngumpul dengan para sepupu. Mereka diketahui sedang berada di kediaman Talitha.

Keseharian anak-anak Ardi dan Nia. Foto; Instagram @talitha_nugroho11

Kemunculan Nia Ramadhani

Enggak hanya anak-anak yang berada dalam kondisi baik, Nia Ramadhani juga kelihatan lebih fresh. Dalam foto yang viral, ia terlihat mendampingi Ardi yang dirawat di RS pasca kecelakaan saat olahraga.

Keluarnya Nia dari pusat rehab sempat menimbulkan kontroversi. Tapi pengacara keduanya, Wa Ode mengungkap kalau kliennya sudah mendapat izin. “Bu Nia ikut dampingi di rumah sakit,” terang Wa Ode, dikutip dari Suara.com.

Saat itu mereka didampingi petugas dari panti rehabilitas. “Semua sesuai prosedur,” sambungnya. Dia menegaskan kliennya tidak melanggar hukum dan tidak berusaha melarikan diri dari panti rehabilitasi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close