Hot

Ditransfer uang Raffi Ahmad untuk biaya lahiran istri, Aldi Taher: Buat modal dagang bakso aci

Ramai menuai pro-kontra di kalangan warganet, nyatanya tak membuat Aldi Taher menghentikan aksinya. Baru-baru ini, Aldi Taher mengakui kalau Raffi Ahmad telah mentransfer uang untuk biaya persalinan istrinya di rumah sakit.

“Ada berita bahagia alhamdulillah. Raffi Ahmad udah transfer, alhamdulillah. Jadi kan waktu itu Raffi janji ‘Bro, istri lo mau lahiran. Lo mau gue support apa? tinggal bilang ya’. Ya gue bilang, ‘Tolong support biaya rumah sakit’,” ujarnya kepada wartawan dilansir Hops pada Jumat, (10/9/2021).

Aldi pun mengungkapkan kalau uang tersebut akan ia gunakan sebagai modal untuk membuka usaha bakso aci dan pempek. Sebelumnya, Aldi Taher juga membuka usaha mie ayam.

Aldi Taher dan Salsabilih. Foto: Instagram
Aldi Taher dan Salsabilih. Foto: Instagram

“Dan Insyaallah uang transferan Raffi Ahmad buat pake modal dagang bakso aci sama pempek. Karena istri gue kan orang Palembang, jadi buat modal usaha, Insyaallah berkembang.”

Seperti diketahui, sebelumnya Aldi Taher sempat menagih uang transferan yang belum masuk lewat kolom komentar Instagram Raffi Ahmad. Aldi menyebut bahwa saat itu Raffi memang sedang dalam perjalanan ke Turki.

“Emang sempat tertunda kemaren ke Turki kan, tapi pas hari H beliau kan langsung berangkat ke Turki.”

Mantan suami Dewi Perssik itu pun mengaku kagum karena anak ketiganya lahir di tanggal yang sama dengan putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar. Kini, Aldi tengah sibuk syuting untuk menafkahi keluarganya.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad. Photo: Instagram @raffinagita1717

“Dan kebetulan lahiran anak gue barengan dengan tanggal lahir Rafathar… Alhamdulillah sekarang udah 3 minggu yah dan kita sebagai suami harus tetap syuting. Kerjaannya lagi syuting video klip juga, Kak berbie. Anak ketiga ada lagi rezekinya, anak kedua, anak pertama. Jadi menikah itu berkah,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close