Hot

Dituding hamil di luar nikah, Lucinta Luna bongkar status hubungan dengan pria bule

Lucinta Luna menggegerkan publik dengan mempublikasi kabar dirinya hamil. Ia mengaku mengalami mual-mual hingga telat datang bulan selama beberapa waktu belakangan. Mantan pacar Abash tersebut pun memamerkan hasil test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil.

Baru-baru ini, Lucinta buka suara soal sosok pasangan yang juga disebutnya sebagai ayah dari anak yang ia kandung. Seperti apa pernyataan Lucinta Luna selengkapnya? Simak artikel berikut!

Lucinta Luna. Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita
Lucinta Luna. Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita

Sosok pasangan Lucinta Luna

Lucinta Luna masih enggan membeberkan identitas pasangan bulenya secara mendetail. Kendati begitu, ia mengakui sudah bertemu dengan keluarga pacarnya yang berasal dari Turki tersebut. Bahkan. Lucinta juga menyebut dirinya sudah menikah secara siri.

“Kan aku nikahnya nikah siri. Nikah siri kan sah pake daun sirih. Sah,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Lucintaluna Manjalita pada Selasa, 4 Mei 2021.

Lebih lanjut, Lucinta menyebut pasangannya merupakan sosok terkenal di Turki. Bahkan, followers Instagram pribadinya sudah hampir mencapai 400 ribu sebelum bertemu Lucinta.

“Intinya, suami aku ini bilang, ‘aku enggak butuh terkenal, karena di Turki pun udah banyak yang mengenal aku. Jadi aku tuh mencintai kamu, bukan mencointai keterkenalannya’.”

Ungkap reaksi pasangan saat ketahui kabar hamil

Lucinta Luna. Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita
Lucinta Luna. Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita

Menurut Lucinta Luna, pasangannya tersebut sangat suportif begitu mengetahui dirinya hamil. Ia juga membeberkan kalau pria bule tersebut berbeda dari mantan-mantannya sebelumnya yang hanya mengincar popularitas.

“Yang aku takjub dari dia beda kali ya sama mantan-mantan aku yang dulu, pengennya di-publish, pengennya terkenal kayak artis, Entar giliran udah jadi artis, sombong. Enggakk tau diri, enggak ada itikad baiknya kan. Nah, kalau yang sekarang ini, dia tuh bener-bener dewasa dan dia tuh enggak mau (di-publish). ‘Aku enggak mau di-publish. Biarkan masa lalu kamu milik kamu, masa lalu aku milik aku, masa depan milik kita’.”

Terkait banyaknya warganet yang mencibir kehamilannya, Lucinta menanggapi dengan santai.

“Nanggepinnya sih aku santai. Kan kalian bisa tahu kan dari postingan-postingan aku, dari test pack aku, dari hasilnya ini, terus dari cara aku mual-mualnya itu pasti keliatan dong.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close