Hot

Dituding jiplak nama anak Irwansyah, Rizki DA: Banyak juga nama orang yang sama ya

Rizki DA beri tanggapan terkait komentar miring netizen karena nama anaknya dengan Nadya Mustika mirip dengan nama buah hati Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Nama bayi Rizki dan istrinya, Nadya adalah Baihaqqi Syaki Ramadhan, sementara Irwansyah dan Zaskia Sungkar memberi nama bayi mereka, Ukkasya Muhammad Syahki. Lantas, bagaimana tanggapan Rizki DA sendiri soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Nama anak Rizki DA dan Irwansyah

Penyanyi Rizki D’Academy atau yang karib dikenal Rizki DA menanggapi soal nama anaknya yang disebut-sebut mirip dengan nama anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Bersama dengan Ridho DA, pria yang akrab disapa Iki itu baru menyadari kalau nama anaknya mirip dengan buah hati Irwansyah.

“Iki juga baru sadar (enggak tahu nama anak Irwansyah) tadi sempat dikasih tahu juga ‘namanya apa sih, coba lihat’ masya Allah,” kata Rizki DA dilansir Hops dari YouTube KH Infotainment pada Rabu, 21 April 2021.

Ridho pun turut menanggapi hal itu. Ia justru bersyukur karena nama keponakannya mirip dengan nama anak pasangan yang menikah pada 2011 itu. Kata Ridho, dia dan Rizki memiliki hubungan dekat dengan Irwansyah karena sering mengikuti kajian Islam bersama.

Rizki DA dan Nadya Mustika
Rizki DA dan Nadya Mustika. Sumber: Instagram

“Yang pertama Alhamdulillah, kita juga dekat banget sama bang Irwansyah, sering ikut kajian, Alhamdulillah mungkin secara kebetulan aja namanya sama,” ungkap Ridho.

Rizki DA kemudian menjelaskan perbedaan nama anaknya dan nama buah hati Irwansyah.

“Dan Iki juga lihatnya sama banget gitu kan, mirip sih, dia Syahki pakai H tapi kalau Iki kan Syaqi doang,” ujar Rizki.

Pria asal Medan itu mengaku kalau nama Syaqi berasal dari nama belakang Rizki, yakni Syafruddin. Rizki juga menegaskan kalau arti dari nama anaknya itu begitu bagus, yakni menuangkan air. Sementara nama Baihaqqi yang disematkan di depan nama anaknya berasal dari sang kakak.

“Jadi pas kebetulan Iki lihat artinya bagus gitu ya menuangkan air, Baihaqqi itu sendiri kakak yang ada di kampung yang ngasih tahu. Ada beberapa pilihan nama itu sendiri dari IG, terus kakak juga ngasih pilihan juga, baik itu Iki, dan Nadya juga udah nyiapin. Nadya nyerahin ngasih namanya ke Iki, jadi Alhamdulillah Iki combine dengan kakak sama punya Iki,” tuturnya.

Dituding jiplak

Sementara untuk menanggapi tudingan miring dari netizen tentang nama anaknya, Rizki DA nampak tak mau ambil pusing.

Rizki DA
Rizki DA. Sumber: YouTube KH Infotainment

“Mungkin kita banyak minta doa ke teman-teman, banyak juga nama orang yang sama ya dan itu kan juga diharapkan artinya baik untuk si anak, jadi jangan perdebatkan, tapi perdebatkan yang benar benar wajar diperdebatkan,” pungkas Rizki DA.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close