Hot

Dituding lakukan pelecehan, video ramalan tentang Woojin eks Stray Kids viral

Kim Woojin eks member dari boyband besutan JYP, Stray Kids, dituding lakukan pelecehan seksual. Tudingan tersebut merebak melalui Twitter setelah seorang akun anonim menceritakan pengalamannya. Tak berapa lama, sebuah video ramalan menjadi viral karena dinilai akurat dan tepat menggambarkan keadaan Woojin saat ini.

Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Nagita sebut ayahnya sakit, anak angkat Gideon beri pengakuan berbeda

Sebuah akun Twitter anonim menceritakan kronologis pelecehan seksual yang diduga melibatkan Woojin sebagai pelaku utama. Kejadian tersebut terjadi di sebuah bar di mana Woojin diduga mendekati kumpulan gadis dan melakukan tindakan tidak senonoh kepada mereka.

“Aku benar-benar ingin semua fans-nya tahu dia tipe orang yang seperti apa, tapi aku tidak terkenal jadi aku tidak akan mengatakan apapun. Orang-orang akan menyalahkan kami karena kami berada di sebuah bar dan mabuk,” tulis pengguna Twitter @a1b3c4s9.

Tak selang berapa lama, sebuah video Youtube dari Tony Leggett menjadi vira karena dinilai akurat memprediksi situasi Woojin saat ini. Dalam video yang diunggah pada 2018 lalu, Tony membaca garis tangan Woojin dan mengungkap beberapa hal mengejutkan.

Woojin eks member Stray Kids Foto: Fimela
Woojin eks member Stray Kids Foto: Fimela

Tony mengatakan kalau Woojin tidak akan pernah dewasa dan akan tersandung masalah di waktu mendatang. Menurut Tony, Woojin juga melakukan banyak aktivitas seksual lantaran keinginannya untuk ‘bereksperimen’ dan mencari pengalaman.

“Ada banyak aktivitas seksual dalam pria ini karena ia ingin mencari pengalaman dan bereksperimen,” ujarnya.

Tony juga menyebut kalau Woojin tidak selalu berkata jujur dan mampu melakukan apapun demi mendapatkan keinginannya.

Seperti diketahui, Woojin hengkang dari Stray Kids pada Oktober 2019 lalu. Alasan hengkangnya Woojin sendiri masih simpang siur dan belum diketahui secara pasti. Ia diduga memilih keluar lantaran alasan personal.

Stray Kids Foto: PRWeb
Stray Kids Foto: PRWeb

Legitimasi agensi Woojin diragukan

Belum selesai dengan tudingan pelecehan seksual, agensi baru yang menaungi Woojin juga diragukan keasliannya. Dilansir dari Koreaboo, agensi tersebut ‘baru muncul’ setelah tudingan pelecehan seksual Woojin viral di dunia maya.

Tak hanya itu, nama agensi 10 X Entertainment juga diketahui sudah terdaftar sebagai nama perusahaan yang menaungi duo DJ lokal dan berlokasi di Chicagoland.

Menanggapi rumor ini, banyak fans yang mengaku lega karena Woojin sudah tidak lagi tergabung dalam Stray Kids.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close