Hot

Dituding murtad demi harta, Bunga Zainal: Yang komen ngalahin Tuhan!

Artis Bunga Zainal mengungkapkan kekesalannya di depan publik setelah dituding murtad oleh netizen di TikTok. Pasalnya beredar kabar kalau mantan kekasih Raffi Ahmad itu beralih dari Islam ke Hindu sejak menikah dengan produser Sukhdev Singh pada tahun 2014.

Hingga saat ini, Bunga Zainal belum mau membahas tentang agama yang dianutnya. Bunga lantas meminta netizen untuk lebih toleransi terhadap sesama dengan menyebut kalau semua agama mengajarkan kebaikan. Lantas, bagaimana tanggapan Bunga Zainal terhadap netizen yang nyinyir soal agamanya? Simak ulasan berikut.

Baca juga: 6 Artis nikah sama bos-nya sendiri, Bunga Zainal hingga Mulan Jameela

Agama Bunga Zainal dinyinyiri

Media sosial menjadi salah satu tempat menyalurkan bakat, termasuk aplikasi TikTok. Kini, aplikasi yang pernah dibanned tersebut juga diramaikan dengan aksi para artis, salah satunya Bunga Zainal. Wanita 33 tahun itu kerap mengunggah video dance di platform TikTok.

Tentu, para penggemar merasa terhibur dengan aksi Bunga Zainal di TikTok. Tapi sayangnya, beberapa netizen justru menyoroti agama yang dianut ibu dua anak tersebut.

Sumber: TikTok Bunga Zainal

Demi harta rela murtad,” ungkap salah satu netizen di video TikTok Bunga Zainal.

Baca juga: Jadi hot mama, Bunga Zainal sering dapat pesan aneh-aneh dari pria

Diketahui, Bunga Zainal sempat menghebohkan publik karena dikabarkan pindah agama dari Islam ke Hindu karena menikah dengan suaminya, Sukhdev Singh pada tahun 2014. Hingga saat ini, Bunga belum membahas agama yang dianutnya.

Bunga Zainal naik pitam

Menanggapi banyaknya komentar nyinyir, Bunga Zainal terlihat geram. Dengan latar belakang hitam, wanita asal Jakarta itu menyayangkan sikap netizen yang meninggalkan komentar miring dalam unggahannya.

Sumber: Instagram Bunga Zainal

Di TikTok aku lagi banyak komen yang khotbah, pucing deh. Orang TikTok buat seru seruan juga pada ceramah aja,” kata Bunga Zainal di Instagram Stories.

Bunga Zainal juga tak sungkan memberikan tanggapan menohok kepada netizen yang tidak bijak dalam menggunakan sosial media.

Baca juga: 6 Seleb pacaran sama artis keturunan bule, Rangga Azof sudah kandas

Gue lah kawin dibilang demi harta, dibilang ini itu aposek, yang komen ngalah ngalahin tuhan!,”

Oleh karena itu, Bunga meminta para pengguna media sosial untuk lebih menghargai perbedaan, termasuk bersikap toleransi terhadap umat beragama. Menurut Bunga, semua agama pasti mengajarkan tentang kebaikan.

Mending fokus sama dance aku aja deh daripada ceramah, ceramah agama mulu, semua agama sama shay apapun agamku, apapun agamamu yang penting tujuannya punya pegangan hidup dan mengajarkan kebaikan,” pungkas Bunga Zainal.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close