Hot

Dituduh beli mobil Rp2 M pakai duit gadun, Hana Hanifah: Dari dulu sih…

Hana Hanifah baru-baru ini membeli mobil Porsche dengan harga Rp2 miliar. Menariknya, banyak pihak bertanya-tanya, dari mana gerangan Hana mendapat uang sebanyak itu? Bahkan, pertanyaan yang sama juga terlontar dari bibir Nikita Mirzani.

Pada video berjudul ‘Ketika Ditanya Nikita, Hana Hanifah Hanya Bisa Terima’ di saluran Youtube Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani mengatakan, sempat naksir dan berminat membeli mobil tersebut. Namun, ternyata Hana Hanifah lebih dulu membelinya.

“Lo duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun, nih!” tembak Nikita Mirzani, dikutip dari Harianriau, Selasa 19 Januari 2021.

Nikita Mirzani dan Hana Hanifah. Foto: Youtube.

Mendengar tuduhan tersebut, Hana Hanifah langsung saja merisaknya. Hana memastikan, uang yang dia belanjakan untuk membeli mobil itu bukan dari siapa-siapa, alias miliknya pribadi. Sejauh ini, dia sudah membayarkan sejumlah uang muka (DP) dan bakal melunasinya dalam waktu dekat.

“Nggak (dari gadun) lah, kak. Baru DP, kemarin Rp400 juta. (Harga mobil) sekitar Rp2 miliar sekian lah. Mungkin minggu depan langsung aku (bayar) cash ajalah,” jawab Hana Hanifah, tegas.

Hana Hanifah
Hana Hanifah Foto: Instagram @hanaaaast

Penjelasan tersebut lantas membuat Nikita bertanya-tanya, dengan cara apa Hana Hanifah mengumpulkan uang sebanyak itu di usia muda? Hana kemudian menjawab, dia sedari dulu sudah mulai menabung. Sehingga, kini uangnya terkumpul cukup banyak.

“Aku tadinya mau kredit, tapi dipikir-pikir kalau kredit, uangnya kan… wah, enggak (dari gadun), kak. Aku suka nabung anaknya dan aku enggak suka kredit,” urainya.

“Dari dulu sih (nabung), karena itu kan mobil impian. Makanya, aku sempat jual mobil dulu, baru deh aku beli mobil baru, gitu,” sambung Hana Hanifah.

Hana Hanifah dengan mobil mewahnya. Foto: Ist.

Nikita pertanyakan sumber penghasilan Hana Hanifah

Hana pun berkisah, bahwa kariernya di dunia hiburan dimulai dari modeling. Kemudian, dia mulai menjajal bidang lain, seperti main sinetron, menjadi selebgram, hingga Youtuber.

Saat ini, kata Hana, penghasilannya lebih banyak diraih dari endorsement atau jasa promosi melalui akun media sosial pribadinya.

“Ada sih kayak kemarin brand (pakaian), dia mau kontrak sebulan, bisa kena Rp50 juta. Itu PP aja, PP endorse,” kata Hana Hanifah.

loading...
Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close