Hot

Dituduh pelakor, alasan Devina Kirana sengaja unfollow Lesti Kejora?

Selebriti Devina Kirana akhirnya mengakui jika dirinya meng-unfollow Instagram pedangdut Lesti Kejora. Hal itu dia sampaikan pada Jumat kemarin, 12 Februari 2021.

Publik pun bertanya-tanya, mengapa Devina melakukannya? Seperti diketahui, Devina kini dipertemukan dengan Rizky Billar dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 yang tayang di sebuah stasiun TV swasta.

Lewat Instagram, Devina pun sempat membahas perihal perasaannya bisa bermain dengan kekasih Lesti Kejora tersebut. Karuan saja, banyak fans dari keduanya yang kini seolah dilanda ketegangan.

Lantas, apa alasan Devina Kirana unfollow Instagram Lesti Kejora? “Itu tuh kepencet (enggak sengaja). Aku tuh juga DM-DM-an sama Lesti, kayak kemarin dia juga, sering kok dateng ke lokasi syuting, kayak biasa saja,” kata Devina dikutip KH Infotainment, Sabtu 13 Februari 2021.

Devina sendiri mengaku heran jika banyak netizen yang berpikiran miring tentang dirinya. Termasuk menganggap sebagai pelakor, dan berusaha menikung Rizky Billar dari tangan Lesti. Yang pasti, kata dia, Devina hingga kini masih berhubungan baik dengan Lesti.

Lesti dan Rizky Billar. Foto: Instagram @lestykejora
Lesti dan Rizky Billar. Foto: Instagram @lestykejora

Apalagi keduanya ada di satu manajemen yang sama. Namun saat ditanya apakah Devina sudah kembali follow Lesti, dia mengaku belum.

“Belum sih, nanti (follow lagi),” katanya sambil tertawa lebar.”

Wartawan cecar hubungan Devina Kirana-Lesti Kejora

Lebih jauh sejumlah wartawan yang mewawancarainya terus memburu jawaban dari Devina. Sebab, terlihat janggal kalau unfollow dilakukan tanpa sengaja.

“Kok bisa kepencet?” tanya wartawan yang memburunya.

“Jadi tuh kita lagi dm-dm-an, dia kan juga bantuin promoin kita, trus dm-dm-an ayo dong ketemu, begitu. Terus akunya kepencet, karena aku kan enggak sengaja juga,” tambah dia.

Saat ditanya apakah ada desakan fans yang memintanya untuk unfollow Lesti, Devina membantahnya. Pyur kata dia karena ketidaksengajaan. Akan tetapi Devina memang mengakui jika kedekatannya di film yang dibintanginya dengan Rizky Billar membuat para netizen pencinta Lesi kepanasan.

Padahal di satu sisi, kata Devina, dia hanya berusaha untuk profesional dalam bekerja.

Rizky Billar. Foto: Instagram
Rizky Billar. Foto: Instagram

“Lesti ngerti kok kita profesional. Tapi semenjak banyak yang ini (komentar miring), banyak males saja, tutup mata dan telinga sama fans. Tekanan menurut aku sebelum ini biasa saja, cuma ini terparah, mungkin sama-sama penggemar saling (perang), makanya kita harus maklumi,” kata dia.

Kerja profesional

Pada kesempatan itu, Devina menyatakan hingga kini berteman biasa dengan Rizky Billar. Dia juga paham harus menjaga jarak karena sadar dia sudah memiliki pasangan. Begitu pula halnya dengan Devina yang mengaku sudah punya pasangan.

Semua batasan itu, kata dia, turut dipahami para masing-masing kekasih. “Jadi kalau diset romantis ya kerja saja. Di sini aku enggak mau tanggapi komentar miring, terserah orang mau ngomong atau buruk. Aku diam saja.”

“Pokoknya aku bukan lakuin aneh-aneh, cuma cari makan, cari rezeki di sini. Saya dan Rizky sebatas teman. Kita punya pasangan masing-masing, saya juga,” katanya lagi.

Terkait julukan genit yang dialamatkan netizen ke Devina, dia tak ambil pusing. Yang pasti julukan itu dia pahami atas risiko aktingnya bermain satu frame dengan Rizky Billar.

Selain itu, soal adegan mesra, Devina mengaku beruntung sang kekasih juga tak cemburu dan memahami bagian dari profesionalitas kerja. “Dia smart kok, di luar dia paham kalau tidak ada apa-apa,” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close