Hot

Diutangi Denise Chariesta Rp450 juta, Uya Kuya: Kalau Rp20 juta, gue kasih aja gak usah minjem

Sudah tak berseteru, kini Denise Chariesta tak ragu untuk pamer keabraban dengan Uya Kuya. Bahkan baru-baru ini, pengusaha bunga tersebut mendatangi rumah Uya untuk meminjam uang. Denise mengakui kalau omset yang dihasilkan toko bunga miliknya ikut terimbas pandemi Covid. Tak hanya itu, akun Instagram Denise Chariesta juga hilang.

“Jadi gini kak, kan gue Instagram-nya ilang… Terus kan pemasukan juga kurang, toko bunga lagi ini yang di toko tutup, ditutp karena PPKM,” ujarnya di kanal YouTube pribadinya pada Selasa, (21/09/21).

Lantaran hal ini, Denise Chariesta meminjam uang senilai Rp450 juta kepada Uya Kuya. Menurut Denise, ia harus membayar uang kontrakan sebesar Rp300 juta dan gaji karyawan sebanyak Rp150 juta.

Denise Chariesta. Foto: Instagram
Denise Chariesta. Foto: Instagram

“Ini kan gue mau bayar kontrakan ya mau pinjem duit… Buat bayar ini kontrakan 300 (juta). Terus karyawan ada lah pego 150 (juta),” ujarnya.

Tanggapan Uya Kuya

Uya awalnya mengaku enggan untuk meminjamkan duit ke orang lain demi menghindari pertengkaran di kemudian hari. Ayah dua anak tersebut justru lebih memilih untuk memberikan duit Denise sebesar Rp20 juta secara cuma-cuma. Namun, akhirnya Uya bersedia meminjamkan duit sebesar Rp120 juta.

“Misalnya lu mau minjem duit, enggak banyak sih, kalau masalah Rp10 juta Rp 20 juta, gue enggak usah minjemin deh. Gue kasih aja ke elu, karena kalau minjemin tuh, buat gue kalau ke temen tuh nanti jadi musuh,” ujarnya.

Astrid Kuya & Uya Kuya. Foto: Instagram
Astrid Kuya & Uya Kuya. Foto: Instagram

Uya juga sempat menawarkan beberapa mekanisme pembayaran, mulai dari jaminan mobil hingga investasi ke toko bunga milik Denise. Uya akhirnya meminjamkan uang tanpa jaminan mobil dan bunga dan harus dilunasi dalam kurun waktu 3 bulan.

“Sekarang gini, mobil lu enggak perlu jaminan ke gua, lu enggak perlu nyicil bulan depan bulan depan. Sekaligus lu bayar, gue pinjemin 125 (juta). Tiga bulan lu enggak bayar, gue enggak mau tau lu cari gimana duitnya bayar ke gua.”

Commit lah, gue udah ikhlas minjemin duit ke elu berarti lu juga harus pegang omongan juga. Jangan gara-gara ini kita berantem lagi. Karena jujur nih gue udah enggak pernah minjemin duit sama orang karena kapok gue minjemin duit ujung-ujungnya berantem,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close