Hot

DJ Nathalie Holscher masuk Islam, Sule jadi saksi usai temani hapus tato

Nathalie Holscher resmi memeluk agama Islam setelah beralih dari agama sebelumnya pada Selasa, 22 September 2020. Wanita yang pernah bikin heboh karena ngaku dihamili oleh komedian Sule itu tampil cantik mengenakan busana putih lengkap dengan hijabnya saat mengucapkan dua kalimat syadahat. Rupanya, pengakuan dihamili Sule itu hanya bagian dari konten prank. Komedian Sule pun terlihat menjadi saksi saat Nathalie resmi menjadi seorang mualaf.

Sebelumnya, Nathalie juga menyanggupi tantangan ayah Rizky Febian tersebut untuk menghapus tato di beberapa bagian tubuhnya. Sule pun turut menemani datang ke klinik dimana Nathalie menghapus tato. Lantas, bagaimana perjalanan Nathalie Holscher resmi menjadi seorang Muslim? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Buka-bukaan bareng Nikita Mirzani, Sule keceplosan jadi sering keramas

Nathalie Holscher mualaf

Wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) Nathalie Holscher resmi menjadi seorang mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat pada Selasa, 22 September 2020. Nathalie mengaku sudah lama ingin masuk agama Islam.

Nathalie Holscher mualaf
Sumber: Instagram Nathalie Holscher

Di hari Selasa pukul 17:17 WIB ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agam ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama Islam,” begitu keteragan yang ditulis Nathalie Holscher dalam Instagram.

Baca juga: Duda tajir, Sule bakal kasih harta sebanyak ini buat calon istri

Wanita yang pernah digosipkan dekat dengan mantan suami Kalina Ocktaranny, Insank Nasruddin itu mengunggah foto bersama komedian Sule yang menjadi saksi saat ia resmi memeluk agama Islam. Nathalie tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantunya untuk menjadi seorang mualaf.

Terima kasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.prabowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terima kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi,” lanjutnya.

Nathalie Holscher hapus tato

Sebelum pindah agama, Nathalie Holscher menerima tantangan dari Sule untuk menghapus tato di lengan hingga jari tangannya. Duda empat anak itu pun turut menemani datang ke klinik dimana Nathalie menghapus tato. Momen kebersamaan Sule menemani Nathalie hapus tato tersebut diabadikan dalam YouTube masing-masing.

Nathalie Holscher mualaf
Sumber: YouTube Sule Channel

Awalnya, Sule dan Nathalie berkolaborasi untuk konten YouTube. Ayah Putri Delina tersebut kemudian menantang Nathalie untuk menghapus beberapa tatonya. Namun tak disangka, Nathalie menyanggupi tantangan yang ditawarkan Sule.

Baca juga: Lihat gerak-gerik aneh Catherine Wilson di acara TV Sule, lagi nge-fly?

Video YouTube berjudul CHALENGE HAPUS TATO⁉️ di kanal YouTube Sule Channel menampilkan pria bernama asli Entis Sutisna itu mengabadikan momen saat tato di beberapa bagian tubuh Nathalie dihapus. Mulai dari datang ke klinik hingga Sule melihat pada dokter menghapus tato Nathalie pun diabadikan dalam konten tersebut.

“Jadi ini sudah selesai, ini baru tahap pertama. Nathalie sudah mengikuti tantangan yang sudah dikasih. Ada lima (tato yang dihapus),” pungkas Sule melihat Nathalie Holscher hapus tato.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close