Hot

Doddy minta keluarga Bibi keluar dari rumah Vanessa: Biarkan Gala sama pembantunya aja

Ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat kembali membuat pernyataan mengejutkan. Ia meminta keluarga Bibi Ardiansyah hengkang dari rumah yang ditinggali Vanessa dan Bibi sebelum meninggal.

Alasan Doddy mengatakan itu lantaran ia dan keluarganya merasa tidak nyaman jika ingin berkunjung ke kediaman mendiang Vanessa untuk menemui Gala.

Muslima Fest

Sebelumnya, Doddy juga tersinggung dengan warganet yang terkesan membandingkan anaknya yaitu Mayang dengan adik Bibi yaitu Fuji.

Disebutkan bahwa saat Fuji sibuk menjaga Gala, Mayang malah sibuk membuat Video Klip hingga disebut pansos.

“Pansos gimana, Mayang itu punya skill dan dia mau persembahkan lagu untuk kakaknya,” ujar Doddy dilansir laman youtube SelebOnCam Jumat 26 November 2021.

Soal tudingan Mayang tak mau merawat Gala, Doddy mengatakan selama ini dirinya tak diebrikan akses bertemu Gala.

“Gimana saya mau ke sana ketemu Gala kalau saya dikasih kesempatan untuk ke sana,” ujarnya.

Ia malah mengatakan sebaiknya adi-adik Bibi pulang dan tinggalkan rumah yang ditempati Vanessa sebelum meninggal.

“Coba adik-adiknya bibi pulang dulu, semua pulang. Nanti saya dan keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ, saya akan main ke situ. Mayang akan merawat Gala,” katanya.

“Sekarang ini gimana mau ke sana, saya ke sana aja mereka mukanya asem seperti nggak terima saya ke sana. Ya sudah saya nggak mau.”

Doddy Sudrajat dan Vanessa.
Doddy Sudrajat dan Vanessa.

Tak cuma itu, Doddy juga berharap keluarga Bibi balik ke rumah Faisal ayah Bibi dan membiarkan Gala di rumah bersama pengasuhnya agar dirinya dan keluarga besar Vanessa gantian menginap untuk merawat Gala.

“Saya kalau ke sana merasa seperti tamu seperti orang asing. Nggak nyaman. Kalau kita ada di sana ya kita juga rawat gala. Tapi kan mereka keluarga semua ngumpul jadi satu di sana kan saya gak nyaman.”

“Ya kalau mau seperti itu biar nyaman ya pak Faisal kan punya rumah sendiri ya sudah pulang lah ke rumahnya. Nah tinggalin di situ ada Gala ada pembantunya nanti saya datang ke situ. Jadi sama-sama,” ucap Doddy.

Doddy juga mengungkit kembali sikap puji yang melarang Mayang menggunakan baju Vanessa.

“Pake bajunya Echa aja adiknya dimarahin. Itu saja kita udah segan mau ke sana padahal itu baju punya kakaknya sendiri, bukan baju endorse,” kata Doddy.

“Mayang juga izin sama saya kok bukan asal pake aja. Anak ini (Mayang) punya unggah ungguh dan sopan santun dia punya etika nggak asal pake, dia izin ke saya dan mamanya karena bajunya basah. Saya izinkan dong. Ngapain saya harus izin ke Fuji? Vanessa kan anak saya.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close