Hot

Doddy Sudrajat sebut ayah Bibi perhitungan: Dia ungkit biaya makam Rp70 juta belum susu Gala

Didera banyak tudingan miring seputar harta warisan Vanessa Angel, Ayah Vanessa Doddy Sudrajat akhirnya buka suara soal sikap besannya ayah Bibi Andriansyah kepada dirinya.

Doddy membeberkan bahwa baru-baru ini ayah Bibi yaitu Faisal menemuinya dengan marah-marah. Doddy juga ungkap ayah Bibi juga mulai perhitungan dan mengatakan keberatan soal biaya asuh Gala.

“Saya ini sudah kehilangan anak saya, saya sudah capek, saya sudah kehilangan banyak biaya. Belum lagi nanti nih si Gala perlu susu, pempers, saya keberatan ini biaya sangat besar sekali,” ujar Doddy menirukan ucapan Faisal.

Dilansir dari laman yotube detik.com Rabu 24 November 2021, Doddy saat itu mengaku hanya bisa diam agar tidak memperkeruh suasana.

“Saya sama sekali diam saja. Biarin pak Faisal itu marah-marah. Marah-marah terus saya malah sempat khawatir terjadi apa-apa, karena mukanya dia sudah merah,” katanya.

Doddy Sudrajat dan Vanessa.
Doddy Sudrajat dan Vanessa.

Saat itu Doddy bahkan sudah diserahkan untuk mengasuh Gala. Namun Faisal mengucapkannya dengan nada emosi.

“Dia ngomong ke saya dengan kata-kata yang sangat tinggi. Kalau memang pak Doddy mau mengajukan permohonan itu saya mundur dari Jakarta Barat, ambil ambil Gala, silahkan ambil Gala.”

“Kalau saya mau ambil pada saat itu kan bisa, kan pak Faisal sudah ngomong begitu tapi saya nggak mau lah dengan cara-cara seperti itu,” lanjut Doddy. Tak cuma itu, Doddy menyebut ayah Bibi sudah mulai perhitungan masalah uang dan biaya hidup Gala ke depannya.

“Sudah mulai berhitung juga dia. ‘Ini saya bayar apa ini itu ada tulisannya’,” kata Doddy menirukan ucapan besannya itu.

“Pak Faisal bilang, dana sumbangan yang sudah masuk Rp130 juta, dipotong biaya pemakaman Rp70 juta sisanya sekian, nanti saya mau perpanjang kontrak ini (rumah yang ditinggali Vanessa Bibi),” kata Doddy.

Adik dan Ayah Bibi Ardiansyah
Adik dan Ayah Bibi Ardiansyah

Di momen yang sama ibu sambung Vanessa yaitu Puput juga ikut bicara. Ia membenarkan ucaan suaminya soal sikap ayah Bibi kepada keluarganya.

Puput bahkan mengaku sangat siap bila diminta untuk mengasuh dan membesarkan Gala. “Kami sih mau aja ambil Gala, mau banget karena udah diserahkan juga kan,” kata Puput.

“Apalagi dari versi kalimat-kalimat pak Faisal bikin kita merinding akhirnya kok jadi begitu.. masalah ungkit-ungkit biaya Gala ke depannya, katanya berat buat dia, bla bla bla itu yang disampaikan pak Faisal. Ada saksinya kok anak-anak. Gak ngomong asal kok, memang itu yang terjadi.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close