Hot

Belum 24 jam, donasi rumah untuk Gala sudah timbul ‘korban’, Marissya Icha: Aku sampai merinding…

Salah satu sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha memulai gerakan untuk membantu anak sahabatnya, Gala Sky Andriansyah. Ia membuka donasi untuk membeli rumah bagi Gala. Hal ini tidak lain karena banyaknya orang yang ingin membantu anak yatim piatu itu.

“Yuk bisa yuk beliin rumah untuk Gala yuk. Terima kasih semua tante & om online Gala, kakak kakak online Gala. Semoga berapapun yang diberikan, Allah balas berkali-kali li[at dengan rejeki dan kebaikan-kebaikan yang luar biasa,” tulis flyer yang diunggah Marissya Icha di Instagram pada Jumat (26/11/2021).

Muslima Fest

Unggahan itu pun berisi nomor rekening dan nomor WhatsApp untuk konfirmasi transfer. Marissya pun meminta publik untuk melaporkan jika ada rekening lain yang mengatasnamakan donasi rumah Gala.

#yukbisayukbeliinrumahuntukgalayuk No rekening donasi rumah untuk gala hanya ini ya, apabila ada nomor rekening yang lain yang tersebar mohon infokan ke nomor yang tertera di atas ya, untuk informasi lebih jelasnya bisa cek di Highlight aku dengan Judul ” GALA”,” tulis Marissya. 

“Berikut Update update selanjutkan inshaAllah aku akan sampai kan selalu di story dan aku simpan di Highlight ku ya. Berkah selalu untuk semua temen teman,” pungkasnya.

Donari rumah untuk Gala. Sumber: Instagram Marissya Icha

Muncul ‘korban’ donasi rumah Gala

Namun belum genap 24 jam, donasi rumah untuk Gala sudah muncul ‘korban’. Terdapat sebuah akun dengan nama @siskalorensa_09fc yang mengaku sebagai akun asli babysitter Gala, Siska. Ia juga memberikan nomor rekening berbeda dari yang diinfokan oleh Marissya.

“Tolong bantu REPORT bahwa NOMOR REKENING UNTUK RUMAH GALA HANYA SATU ATAS NAMA MASRISYA/DEWI (TGL LAHIR GALA)! HANYA YG AKU POST!! Bantu REPORT INSTAGRAM INI YA!,” kata Marissya di Instagram Story.

Ia pun mengaku tak habis pikir dengan orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan aksi penipuan. Padahal, uang dari donasi ini untuk Gala yang merupakan anak yatim piatu.

“Ya Allah berdosa nya makan uang anak YATIM & PIATU LOH INI!!! Aku sampe merinding ketik ini. Kok bisa bisanya memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan,” ujarnya.

Unggahan Marissya Icha. Foto: Instagram
Unggahan Marissya Icha. Foto: Instagram

Oleh karena sudah ada korban penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, Marissya Icha menghentikan permintaannya untuk dibuatkan flyer. Pasalnya, flyer yang diunggah olehnya itu dibuat seadanya lantaran sudah banyak orang yang menanyakan nomor rekening untuk donasi.

“Kalau gitu jangan ada yang buat flyer baru deh maaf, nanti aku dan teman2 dekat ku saja apa bila ada perbaikan buat sendiri saja. Terima kasih sebelumnya yah,” pinta Marissya Icha.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close