Hobi

Download situs nonton film gratis selain Indo XXI sampai LK21

Menikmati film gratis masih bisa dilakukan melalui situs yang menyajikan beragam tayangan film terkini. Situs nonton film gratis terkenal mulai dari IndoXXI dan LK21 memang menjadi pilihan namun situs ini perlu diketahui sebagai situs nonton film gratis illegal.

Untuk bisa menikmati banyak film gratis masih banyak tawaran situs selain IndoXXI dan LK21 yang dinilai illegal karena merugikan industri perfilman. Pentin bagi pecinta film untuk memilih situs legal yang tidak akan merugikan industri film baik tanah air maupun international.

Banyak pilihan nonton film gratis menggunakan situs legal menjadi cara bijak mendukung dunia per filman nasional maupun international. Berikut beberapa situs nonton film gratis selain situs illegal seperti LK21:

WeTV
Sumber: Instagram

WeTV, pengganti LK21

Layanan streaming WeTV menyediakan berapa koleksi film secara gratis. Namun jika ingin menikmati semua film yang tersedia dan tidak diganggu oleh banyaknya iklan, pengguna harus berlangganan lebih dulu. Kamu bisa install aplikasi WeTV atau klik disini.

Iflix

Sama seperti WeTV, layanan streaming Iflix juga menyediakan koleksi film Indonesia lengkap, mulai dari yang lawas hingga terbaru maupun ongoing, seperti webseries yang sedang tayang, Ustad Milenial. Situs ini meminta penggunanya untuk berlangganan lebih dulu agar bisa menyaksikan konten secara penuh. Namun tenang, ada beberapa film yang bisa dinikmati secara gratis lho. Untuk menonton di situs Iflix, bisa klik disini.

Vidio
Vidio. Sumber: Vidio Blog

Vidio, alternative selain LK21

Platform dan streaming Vidio juga menyediakan beberapa film yang bisa diakses secara gratis. Tak hanya menyediakan beberapa film fenomenal, layanan Vidio juga menyuguhkan konten siaran televisi nasional yang bisa dinikmati disini atau install aplikasinya.

Catchplay

Catchplay merupakan salah satu rekomendasi situs yang juga menyediakan banyak film dan program TV secara gratis. Mulai dari film-film Asia hingga Hollywood.

Kim Ji-young, Born 1982. Foto: Viu
Kim Ji-young, Born 1982. Foto: Viu

Viu

Platform dan situs streaming Viu banyak digunakan di negara-negara Asia. Situs ini meminta penggunanya untuk berlangganan lebih dulu agar bisa menikmati semua konten yang tersedia secara penuh. Namun tenang saja, Viu juga banyak menyuguhkan film yang bisa diakses secara gratis lho, Hopers. Kunjungi situs Viu, disini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close