Hot

Drama Vanessa Angel, dari prostitusi online sampai kasus narkoba

Nama aktris Vanessa Angel meroket akhir-akhir ini. Vanessa sempat bikin heboh publik Tanah Air di awal 2019 karena terlibat dalam prostitusi online. Dari situ, drama Vanessa Angel masih berlanjut. Hubungannya yang on-off dengan keluarga, terutama ayahnya sering jadi konsumsi publik. Istri Bibi Ardiansyah itu juga sering bikin gemez netizen dengan unggahan foto-fotonya di media sosial. Terkini, pengantin baru itu tersandung kasus narkoba.  

Tersandung kasus narkoba

Minggu malam, 16 Maret 2020, Vanessa yang sedang hamil tujuh bulan diciduk polisi bersama sang suami.  “Iya betul yang bersangkutan kami amankan bersama suami dan asistennya,” kata Kapolres Jakbar Audie S Latuheru, dikutip dari Detik.com.

Pasangan suami istri itu dan seorang asisten diperiksa terkait penemuan 20 butir psikotropika di rumahnya di kawasan Jakarta Barat. Setelah tes urin, Vanessa dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang. Sementara hasil tes urin Bibi, suaminya dinyatakan positif dan kini masih menjalani pemeriksaan.

Ini bukan kali pertama Vanessa berurusan dengan polisi gegara narkoba. Pada 2016 dia terbukti positif menggunakan psikotropika jenis Happy Five dan harus menjalani rehabilitasi.

Vanessa Angel hamil
Vanessa Angel hamil anak pertama. Photo: Instagram @vanessaangelofficial

Prostitusi Online

Awal tahun 2019 niat Vanessa ‘menjemput rezeki di awal tahun’ berujung bui.  Dia sempat mengunggah insta story kalau akan bekerja di Surabaya.

Tapi sorenya, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menangkapnya di sebuah hotel. Dia terciduk bersama seorang pria yang merupakan pelanggannya. Tarifnya bikin melongo, sekali kencan, Vanessa disebut pasang tarif Rp80 juta.

Ia kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 27 ayat 1 Undang-undang ITE. Kasus artis FTV ini sampai ke pengadilan dengan vonis 5 bulan penjara.

Majelis Hakim menilai Vanessa terbukti bersalah dan melanggar pasal 27 ayat (1) juncto pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan atau pasal 296 juncto pasal 55 KUHP.

“Terbukti secara sah dan meyakinkan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan,” kata Ketua Majelis Hakim Dwi Purwadi dalam pembacaan vonis kepada Vanessa.

Baca juga: Gara-gara Covid-19, Rachel Venya dan Nikita Mirzani trending

Hamil tapi masih dugem, pakai heels dan merokok

Drama Vanessa Angel selanjutnya soal kehamilan. Kini ia sedang hamil anak pertama bersama Bibi. Vanessa sempat bercerita soal kehamilannya lewat Instagram.  “Nah kalo kata orang istilahnya aku “hamil kebo” karena aku ga ngerasa mual banget, ngidam, dll…,” tulis Vanessa lewat Insta Story @vanessaangelofficial

Dia mengaku awalnya belum sadar kalau hamil jadi dia masih beraktivitas seperti biasa. “Awalnya aja aku gatau kalo aku hamil. Karena ga ngerasa apa2 aku masih nyanyi malem pakek heels, loncat2, naik turun pesawat keluar kota, shooting. Bahkan masih ngerokok dan disco tipis,’ katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close