Hot

Dramatis, kronologi tewasnya aktris Oh In Hye: Bunuh diri lalu gagal jantung

Kronologi tewasnya Oh In Hye disebut-sebut sebagai kejadian dramatis.

Satu lagi aktris Korea Selatan bunuh diri. Kabar duka kali ini datang dari aktris Korea Selatan Oh In Hye. Aktris cantik berusia 36 tahun ini ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di rumahnya.

Kabar meninggalnya Oh In Hye dibenarkan oleh seorang kerabatnya. Dilansir laman Koreaboo, In Hye melakukan percobaan bunuh diri.

Baca juga: Gegara di-bully tak pakai masker, artis cantik asal Jepang diduga bunuh diri

“Aku harap dia bisa melalui krisis ini. Tapi akhirnya, dia tidak pernah bisa kembali sadarkan diri,” ujar kerabat Oh In Hye.

Kronologi tewasnya Oh In Hye diceritakan oleh seorang kerabat. Proses penyelamatan aktris ini disebut-sebut sangat dramatis.

Oh In hye
Oh In hye Photo: Instagram

Tubuh In Hye diketahui tergeletak di rumahnya dan ditemukan oleh seorang kerabatnya dalam kondisi tidaak sadarkan diri.

Kerabatnya itu kemudian berusaha menelepon layanan gawat darurat. Oh In Hye segera dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat.

Kantor Polis Incheon Yeonsu dan Pemadam Kebakaran Incheon Songdo juga mengatakan bahwa sekitar pukul 17.00 waktu setempat, Oh In Hye ditemukan dalam kondisi gagal jantung di rumahnya di Songdo International Business District, Incheon.

Prosedur gawat darurat seperti CPR segera dilakukan pada Oh In Hye, dan dia dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kantor Polisi Incheon Yeonsu mengatakan kepada MK Sports bahwa denyut nadi dan napas Oh In Hye sudah kembali tapi dia belum sadarkan diri. Para sahabat pun berharap Oh In Hye bisa kembali sadarkan diri dan selamat.

Oh In Hye
Oh In hye Photo: Instagram

Namun, tubuh Oh In Hye nyatanya tidak mampu mengatasi kondisi tersebut. Jantungnya berhenti di sore hari dan dia diumumkan meninggal dunia.

Seorang sumber kepolisian mengatakan bahwa teman Oh In Hye menelepon polisi karena tidak bisa menghubungi Oh In Hye.

“Kami menduga dia mencoba bunuh diri. Kami belum menginvestigasi siapa yang terlibat, jadi kami tidak punya detailnya,” ujar sumber tersebut dikutip laman Soompi.

Baca juga: 5 Artis Korea yang blak-blakan akui penyuka sesama jenis

Oh In Hye menghembuskan napas terakhir di usianya yang masih 36 tahun. Oh In Hye akan disemayamkan secara tertutup di Rumah Sakit Universitas Inha. Pemakaman akan dilangsungkan pada 16 September.

Oh In Hye memulai debut aktingnya di tahun 2011 dan sering tampil di televisi, film, dan beragam program televisi. Baru-baru ini, dia membuat kanal Youtube pribadinya untuk memberikan tantangan baru baginya.

Kalau kamu atau orang terdekat mengalami tanda-tanda depresi, Kementerian Kesehatan membuka fasilitas layanan kesehatan jiwa melalui pusat panggilan telepon 119 extension 9.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close