Trending

Duel Pemuda Pancasila vs perwira Kopassus, ada video ratakan! Dia jual kita borong

Insiden pemukulan perwira Kopassus oleh anggota Pemuda Pancasila Bandung Barat menjadi perhatian warganet lho. Insiden Pemuda Pancasila vs Kopassus bermula dari cek-cok penarikan motor oleh anggota Pemuda Pancasila di lapangan dan berujung minta maaf dari Ketua Pemuda Pancasila Bandung Barat.

Malahan dalam video yang beredar narasi Pemuda Pancasila menantang Kopassus dengan kata-kata mereka jual kita borong.

Kronologi

Mobil MPC Pemuda Pancasila Bandung Barat rusak
Mobil MPC Pemuda Pancasila Bandung Barat rusak. Foto Instagram @infokomando

Laman Instagram @infokomando mengunggah kisah insiden Pemuda Pancasila vs Kopassus ini bermuka dari cekcok penarikan motor oleh si debt collector alias si mata elang.

Dalam penarikan motor itu pada awal pekan ini, ada anggota Kopassus di lokasi dan menjadi sasaran pemukulan anggota Pemuda Pancasila. Si perwira Kopassus ini kala itu sedang mengenakan pakaian sipil eh kena pukul si mata elang itu.

Tak terima dengan pemukulan itu, anggota Kopassus kemudian merusaki kantor MPC Pemuda Pancasila Bandung Barat pada Senin 13 Maret 2021.

“Kejadian ini diawali dari adanya orang diduga matel terlibat adu mulut dan adu fisik dengan anggota ormas Pemuda Pancasila terkait penarikan kendaraan,” tulis Instagram @infokomando diwartakan Suara.com.

Namun kemudian setelah kasus ini ramai, belakangan Pemuda Pancasila meminta maaf atas insiden pemukulan ini.

Video mereka jual kita borong

Kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung
Kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung. Foto Instagram @dcnurhakim

Di media sosial beredar viral, video Ketua Pemuda Pancasila Bandung Barat, Dennis Wara minta maaf atas kelakuan anggotanya pemukulan pad perwira menengah Kopassus.

Video permintaan maaf Ketua MPC Pemuda Pancasila Bandung Barat Denis Wara ini diunggah di akun Instagram @infokomando.

Dalam video terlihat empat orang perwakilan ormas Pemuda Pancasila, salah satunya adalah Denis Wara. Mengenakan jaket Pemuda Pancasila, Denis menyampaikan permintaan maafnya ke Kopassus.

“Assalamualaikum wr Wb, salam hormat, sampurasun. Saya Denis Wara Ketua MPC Pemuda Pancasila Bandung Barat. Pada dasarnya atas kejadian yang sangat tidak diduga kami atau saya atas nama pribadi dan organisasi memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahpahaman atau tindakan di luar dugaan,” ujar Denis Wara.

“Dan semoga kebersamaan ini Pemuda Pancasila Bandung Barat dengan TNI khususnya Pusdik Kopassus Batujajar tetap terjalin dengan baik ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum Wr Wr,” tutup Denis.

Pada postingan sebelumnya di IG @infokomando, terlihat dua buah video yang menggambarkan rusaknya mobil Pemuda Pancasila.

Kaca mobil-mobil Pemuda Pancasila itu hancur berantakan. Di dalam postingannya, akun @infokomando menulis perusakan itu merupakan buntut adanya pemukulan terhadap perwira menengah Kopassus oleh anggota Pemuda Pancasila Bandung Barat.

Sebelumnya, di media sosial juga beredar Ketua Pemuda Pancasila Bandung Barat, Dennis Wara malah memprovokasi anggotanya untuk melawan. Diduga yang dimaksud adalah para pasukan Kopassus.

“Mereka jual kita borong. Saya yang tanggung jawab. Apabila saya katakan ratakan, ratakan. Habis ini kita beli, tunggu perintah saya,” ujar dalam video itu seperti yang dinarasikan oleh akun @Namaku_Mei.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close