Hot

Duh, ada cewek bangga jadi pelakor terus pamer di TikTok

Ada-ada saja, ada yang bangga jadi pelakor di TikTok.

Perebut lelaki orang alias pelakor sosoknya kian marak beredar di jagat media sosial. Tak jarang, warganet membagikan sosok wanita yang menjadi selingkuhan lelaki beristri.

Biasanya, seorang pelakor viral lantaran dalam videonya kedapatan sedang bersama pria yang telah menikah, lalu digeruduk istri sah si pria.

Baca juga: Waduh rumah sinetron dijual, kamar mandinya ada 7, harganya bikin nangis

Viral perempuan ini bikin tiktok, curhat dan bangga jadi pelakor. Foto: Twitter
Viral perempuan ini bikin tiktok, curhat dan bangga jadi pelakor. Foto: Twitter

Berbeda dari biasanya, dalam sebuah video TikTok yang beredar di media sosial Twitter, sosok wanita yang diduga pelakor ini justru dengan bangga menunjukkan bahwa dia sedang menjalani hubungan dengan suami orang lain.

Video berdurasi 14 detik ini diunggah oleh salah satu akun pengguna Twitter, @beercinta.

Viral perempuan ini bikin tiktok, curhat dan bangga jadi pelakor. Foto: Twitter
Viral perempuan ini bikin tiktok, curhat dan bangga jadi pelakor. Foto: Twitter

Pada awal video, terlihat seorang wanita menggunakan baju berwarna kuning kecokelatan. Diringi alunan nada, ia berjoget sambil menunjuk ke arah sebuah tulisan yang menjelaskan bahwa ia terlanjur sayang dan dibuat nyaman oleh suami orang.

Udah terlanjur sayang dan nyaman, tapi dia suami orang,” tulis seorang wanita yang terdapat dalam video TikTok tersebut.

Terlihat pula nama akun TikTok itu, @Bule_19, ia melanjutkan jogetannya dengan sebuah filter.

Wanita itu pun melanjutkan menyematkan sebuah pesan yang menyatakan bahwa ia tak akan mundur dan tetap menjalani hubungan dengan suami orang. Menurutnya, urusan dilabrak istri sahnya seperti video yang kerap beredar di media sosial itu masalah belakangan.

Maju terus, pantang mundur,” katanya.

Urusan dilabrak bininya, belakangan,” lanjutnya.

Viral perempuan ini bikin tiktok, curhat dan bangga jadi pelakor. Foto: Twitter
Viral perempuan ini bikin tiktok, curhat dan bangga jadi pelakor. Foto: Twitter

Panen hujatan dari warganet

Aksi pelakor di TikTok bikin warganet tak habis pikir. Sejumlah warganet yang melihat video itu langsung mencibir sosok wanita tersebut. Menurut mereka, tak etis apabila sesuatu yang buruk dipamerkan, apalagi di media sosial.

Temen gue banyak simpenan om2 malah malu anjir kalo tau wkakwkkakwk padahal cantik2 banget kek model,” balas @Adykzer.

Pernah ngerasain diposisi istrinya, ancur bgt. Kok bisa2nya ada org bangga banget ngehancurin keluarga org lain. Duuh gemes banget, pengen nabok,” tulis @ekftri.

Kenapa sii mukanya pelakor2 tuh pada aneh2 gtu,” ujar @tricovotary.

Bukan serem takut laki gue direbut, lebih serem liat komuk mbaknya kek pemeran antagonis yg jd mak tiri coy,” kicau @mamacenaa

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close