Hot

Dukung UKM selama PSBB, 4 artis tawarkan endorse gratis dan bayar seikhlasnya

Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak Senin, 14 September 2020 lalu. Menanggapi kebijakan tersebut, beberapa artis pun berinisiatif untuk membuka jasa endorse gratis dan bayar seikhlasnya. Hal ini tentunya dinilai sangat membantu, terutama bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM)

Lantas, siapa saja artis yang dimaksud? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Tak cuma berkulit glowing, ternyata orang Korea tak memiliki bau badan

Atiqah Hasiholan

Istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, membuka peluang bagi pelaku UKM untuk beriklan di laman Instagramnya. Hebatnya lagi, artis kelahiran 1982 tersebut mengaku tidak memungut biaya sepeser pun untuk jasa endorse-nya alias gratis!

Akan ada 15 UKM yang “berlapak” setiap hari di Instagram story miliknya. Jumlah tersebut dibatasi lantaran Atiqah tidak ingin viewers-nya “capek”. Langkah Atiqah mendapatkan apresiasi dari berbagai rekan sesama artis, di antaranya Ernest Prakasa dan Surya Saputra.

Artis Atiqah Hasiholan tawarkan jasa endorse gratis Foto: Instagram
Artis Atiqah Hasiholan tawarkan jasa endorse gratis Foto: Instagram

Evelin Nada Anjani

Langkah serupa juga dilakukan oleh mantan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani. Dalam Instagram story-nya, Evelin menawarkan kerja sama dengan pelaku UMKM yang terdampak PSBB. Ia juga memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Unggahan Evelin Nada Anjani Foto: Instagram
Unggahan Evelin Nada Anjani Foto: Instagram

Clara Gopa

Personel duo semangka, Clara Gopa, juga mengaku sudah mulai membuka kembali jasa endorse. Clara mengatakan bahwa untuk beriklan di laman Instagram-nya, pelaku usaha hanya perlu membayar seikhlasnya saja. Ia pun membuka DM bagi yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

Unggahan Clara Gopa Foto: Instagram
Unggahan Clara Gopa Foto: Instagram

Nikita Mirzani

Tak mau ketinggalan, Nikita Mirzani juga melaukan langkah serupa. Ibu dari tiga anak tersebut menulis bahwa penawaran ini hanya berlaku selama satu minggu. Selain itu, Nikita juga memiliki beberapa persyaratan tertentu, seperti produk yang dijual haruslah berupa makanan, rasa harus enak, kemasan harus rapi dan bersih, serta tidak mengandung MSG.

Jika berminat untuk “berlapak” di Instagram Nikita, pelaku UKM dapat menghubunginya melalui DM Instagram. Artis yang kerap disapa Nyai ini mengaku tidak memungut biaya untuk jasa endorse alias gratis!

Nikita sendiri diketahui tengah mengurus banyak bisnis, di bidang kosmetik dan kecantikan, hingga pakaian.

Artis Nikita Mirzani tawarkan jasa endorse gratis Foto: Instagram
Artis Nikita Mirzani tawarkan jasa endorse gratis Foto: Instagram

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close