Hot

Dulu dianggap dekat dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani: Dia bukan temen gue!

Setelah diamankan atas aksi protes PPKM menggunakan bikini, hubungan pertemanan Dinar Candy dan Nikita Mirzani ramai menjadi sorotan. Keduanya diketahui sering membuat konten YouTube bersama. Namun, Nikita terkesan lepas tangan begitu Dinar tersangkut kasus hukum.

Lantas, seperti apa tanggapan Nikita Mirzani menanggapi kasus hukum yang dihadapi Dinar Candy? Yuk, simak artikel berikut selengkapnya!

Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani mengaku bahwa Dinar memang bukanlah temannya, melainkan hanya rekan satu pekerjaan.

“Kalau kalian bilang, kok Dinar enggak dianggap temen? Memang Dinar bukan temen gua basic-nya. Jadi, Dinar itu hanya temen dalam pekerjaan. Untuk WhatsApp, telepon itu jarang banget. Kecuali dia ada yang mau ditanyain. Kalau enggak ya gue tidak akan WhatsApp dia, dia pun tidak akan WhatsApp dia.”

Tak hanya itu, ibu tiga anak tersebut juga menganggap bahwa aksi protes berbikini ala Dinar tidak wajar. Menurutnya, Dinar berpakaian tidak sesuai dengan tempatnya.

“Dengan adanya kasus ini, gue cuma bisa bilang sebagai orang yang lebih tua mudah-mudahan dia lebih bisa belajar. Jangan gara-gara diagung-agungkan banyak orang ‘Dinar tidak wajar dijadikan tersangka’ enggak lo salah. Karena dia memakai BH dan kutang di Jakarta,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Kamis, 12 Agustus 2021.

Nikita dukung Kepolisian tangani kasus Dinar Candy

Lebih lanjut, Nikita juga menyebut bahwa Dinar boleh saja memakai bikini jika berada di lokasi pariwisata seperti Bali. Ia juga mengaku sering memakai pakaian terbuka, namun disesuaikan pada tempatnya.

“Kalau dia pakai di Bali, itu gapapa. Itu sah, karena Bali adalah tenpat pariwisata, beach club-nya di mana-mana… Tapi kan kalau Dinar di trotoar, jadi bukan tempatnya.”

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani juga mendukung pihak Kepolisian dalam menyelesaikan kasus hukum Dinar.

“Jadi ada yang namanya asusila cuman orang kan enggak pernah baca ya… Enggak mungkin lah pihak Kepolisian menetapkan dia jadi tersangka kalau enggak ada sebabnya.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close