Hot

Dulu dihina hitam dan jelek, Evi Masamba pamer perubahan: Allah itu adil

Dari awal kemunculan di dunia entertainment, Evi Masamba sudah mengalami berbagai perubahan. Hal itu dipamerkannya di Instagram pribadinya dengan disertai self reminder.

Evi Masamba sudah menjelma menjadi salah satu pedangdut sukses. Wanita asal Sulawesi Selatan itu mengawali karirnya lewat ajang pencarian bakat. Berhasil keluar sebagai juara karena suara emas, dia kerap mengalami body shaming di sosmed. Tapi hal itu enggak menghalangi langkah Evie Masamba.

Baca juga: Jarang disorot, ternyata istri Panji Trihatmodjo bukan bule sembarangan

Jadi sasaran body shaming

Salah satu perubahan Evi Masamba yang paling ketara adalah wajah. Kini wajahnya tak lagi kotak serta giginya lebih rapi. Tapi, masih saja para haters menghina fisiknya.

Penampilan Evi Masamba dulu. Foto: Instagram @qomarudin_art
Penampilan Evi Masamba dulu. Foto: Instagram @qomarudin_art

Seperti yang terjadi beberapa tahun silam. Kala itu Evi mengunggah foto selfie yang ditanggapi nyinyir. “Kulit hitam, wajah jelek, mulut besar, gigi pun dioperasi msih ajj suka foto selfie,” komentar jahat salah satu netizen.

Menanggapi itu, Evi Masamba memberikan jawaban bijak. “Gak apa2 jelek hitam, dan allhamdulillah sy gak operasi gigi. Yg penting saya gak punya penyakit hati dan gak ngerugiin orang. Rezeki dan kematian Allah sdh atur…”

Lakukan perawatan kecantikan

Meski pernah menyebut tidak akan mengubah wajahnya, Evi Masamba rutin menjalani perawatan. Perubahan wajahnya melalui proses.

Dikutip dari YouTube Selebrita yang diunggah beberapa waktu silam, Evi melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. Pada 2018, dia sudah melakukan treatment tanam benang di hidung dan dagu. “Supaya mukanya enggak kelihatan kotak jadi bikin di-shape. Tadinya botox, tapi sekarang lebih main di dagu,” kata dokter yang mendampinginya.

Evi Masamba
Evi Masamba Foto: Suara.com

Dia bercerita awal mula melakukan perawatan. “Evi sekarang perawatan banget karena sebagai penyanyi harus menjaga penampilan. Akhirnya Evi tergoda dengan segala perawatan di Jakarta. Dari 2016 sudah mulai. Itu hanya hidung, dagu belum,” katanya.

Dia juga mengungkap cercaan yang kerap dialaminya. “Banyak yang bilang Evi kamu itu jelek banget bla…bla. Enggak, Evi masih mensyukuri apa yang Allah kasih sama Evi.”

Evi Masamba kemudian memperlihatkan foto perubahan wajahnya. “Ini 2015 masih pake kawat gigi, muka masih kotak-kotak, masih chubby, hidung mancung ke dalam,” katanya sambil tertawa.

Merasa hidupnya lengkap

Curhatan Evi Masamba. Foto: Instagram
Curhatan Evi Masamba. Foto: Instagram

Lewat unggahan di Instagram, Jumat, 23 Oktober 2020 Evi Masamba memperlihatkan perubahan di hidupnya. Dia terus melangkah meski banyak orang yang menghina fisiknya. “ALLAH itu adil. Ketika seseorang di anggap tak pantas karna fisik,ALLAH mengangkatnya dengan cara yang sangat luar biasa. Dan kini hidupnya lengkap sudah. TERIMAKASIH SEMUANYA,” tulisnya sebagai caption. Dia juga menyematkan self reminder, ‘jangan pernah lupakan dirimu yang dulu’.

Dia mengunggah serangkaian kolase foto. Bermula dari penampilannya di Dangdut Academy. Dia juga pede memperlihatkan wajahnya tanpa make up dengan T-shirt. Penampilannya berubah saat berada di atas panggung. Saat menjalani pemotretan, dia tampak cantik. Evi juga mengunggah wajahnya secara close up. Terlihat, wajahnya kini lebih proposional.

Evi juga memperlihatkan kehidupannya di luar panggung. Saat dia menikah kemudian hamil anak pertama. Memamerkan foto mesra dengan suami hingga aktivitasnya sebagai ibu. Kayaknya benar apa yang dia bilang, hidupnya sudah lengkap.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close